Ajaib Luncurkan Investasi Aset Kripto

Abadikini.com, JAKARTA – Unicorn Ajaib hari ini mengumumkan penunjukan salah satu ikon NFT global Bored Ape Yacht Club sebagai maskot Ajaib Kripto, produk terbaru dalam aplikasi Ajaib untuk jual beli aset kripto secara mudah dan aman. Ini merupakan kali pertama NFT menjadi maskot atau Brand Ambassador di Indonesia. Bored Ape yang dimiliki Ajaib Kripto atau PT Kagum Teknologi Indonesia adalah Bored Ape keluaran #2831. Bored Ape tersebut hadir di seluruh kampanye Ajaib Kripto dan akan turut mengedukasi masyarakat mengenai aset kripto dan juga teknologi blockchain.

Ajaib Kripto adalah produk terbaru Ajaib, sehingga kini pengguna dapat berinvestasi di berbagai jenis instrumen dalam satu aplikasi; dari saham, reksa dana hingga aset kripto. Dengan Ajaib Kripto, investor dapat jual beli aset kripto terpopuler secara mudah dan aman, karena telah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka (Bappebti) melalui tanda daftar 008/BAPPEBTI/CP-AK/04/2022.

“Kami percaya bahwa teknologi blockchain, metaverse dan web3 yang diwakili oleh NFT Bored Ape akan menjadi era baru bagi teknologi global, termasuk di Indonesia. Penetapan NFT ikonik sebagai maskot kami adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam mendukung Indonesia menjadi yang Terdepan di metaverse dan web3 di Asia Tenggara,” ungkap Azizah, juru bicara Ajaib Kripto dalam keterangan, Rabu (15/6/2022).

Koleksi Bored Ape Yacht Club (BAYC), atau yang biasa disebut dengan Bored Ape terdiri dari 10,000 NFT (non-fungible token) ikon kartun kera yang telah menjadi simbol baru di budaya pop global. Bored Ape dikoleksi oleh selebriti dunia seperti Justin Bieber, Eminem, Serena Williams dan telah berkolaborasi dengan merek ternama Gucci dan Adidas hingga menjadi sampul majalah Rolling Stone.

Maskot ini akan hadir di aplikasi hingga media sosial Ajaib Kripto untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai aset kripto dan teknologi blockchain di Indonesia.  Aset kripto sendiri telah menjadi instrumen investasi terpopuler di Indonesia, dengan jumlah investor yang telah tembus 12,4 juta dan diprediksi terus naik.  Ajaib sendiri hadir untuk membiasakan masyarakat Indonesia berinvestasi pada instrumen yang sesuai dengan profil risiko mereka, salah satunya adalah aset kripto.

“Peluncuran Ajaib Kripto dan penunjukan NFT Bored Ape juga merupakan awal mula komitmen kami untuk pemanfaatan teknologi blockchain guna mendorong literasi keuangan masyarakat di Indonesia. Di luar fitur investasi, Ajaib juga akan terus meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia melalui edukasi dan berbagai riset. Ke depannya program literasi Ajaib Kripto  ini juga akan turut melibatkan maskot NFT  kami,” tutup Azizah.

Diketahui, Ajaib telah mencatat lebih dari dua juta investor ritel dalam dua tahun terakhir. Melalui pendanaan seri B Oktober 2021 yang lalu, Ajaib juga telah menjadi unicorn ke-7 perusahaan teknologi di Indonesia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker