Ide Jualan Online Banyak Peminat dan Laris Manis

Abadikini.com – Kemajuan teknologi yang semakin pesat seperti saat ini membuat semua hal menjadi serba online. Jika dulu harus membutuhkan modal besar dan persyaratan perizinan buka usaha yang ribet, sekarang semua menjadi lebih mudah. Anda bisa membuka toko online dengan berbagai ide jualan yang banyak peminatnya.

Anda bisa memulai jualan dengan menjadi dropshipper atau reseller sampai membuka toko online milik sendiri. Modalnya sangat kecil, prosedurnya mudah, dan untungnya juga cukup besar daripada harus membuka toko fisik.

6 Ide Jualan Online Banyak Peminat dan Laris Manis 

Sebelum memulai untuk berjualan secara online, Anda harus mempertimbangkan jenis produk yang akan Anda jual. Berikut ini ada beberapa ide jualan online yang banyak peminatnya:

1. Busana Muslim

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, umumnya masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam akan mencari dan membeli busana muslim. Mulai dari pakaian anak-anak, wanita, hingga pria sangat banyak peminatnya. Produk busana muslim bisa menjadi prospek bisnis online menjanjikan bagi Anda sebagai pemula.

2. Produk Kecantikan

Ide jualan online selanjutnya adalah produk kecantikan. Berjualan produk kecantikan secara online terbukti menjadi solusi sukses untuk Anda yang ingin memulai bisnis online. Hal ini disebabkan banyaknya orang yang membutuhkan produk seperti skincare dan makeup secara online. Mulai dari produk kecantikan lokal sampai produk impor.

3. Sepatu

Masuk dalam kategori fashion, Anda bisa memilih sepatu untuk produk jualan Anda yang saat ini semakin banyak peminatnya. Mulai dari flat shoes, sneakers, hingga high heels dengan brand lokal maupun dunia. Produk sepatu bisa membuat Anda mendulang keuntungan besar dengan mengetahui trend sepatu terkini.

4. Tas Wanita

Tas adalah salah satu kebutuhan untuk sebagian besar orang dengan beragam jenis dan gaya. Mulai dari tas ransel, totebag, slingbag, sampai handbag bisa menjadi ide jualan online Anda. Biasanya satu orang wanita akan membutuhkan tas lebih dari satu, untuk bepergian dan bekerja. Anda dapat bermain dengan style dan jenis tas untuk menarik minat calon pembeli.

5. Perlengkapan Bayi

Orang tua yang sibuk untuk mengurus bayi biasanya tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi toko perlengkapan bayi. Oleh sebab itu, opsi bisnis ini dapat Anda pertimbangkan untuk memulai aktivitas jualan Anda. 

Semakin banyak orang tua yang dari generasi milenial yang melek teknologi, akan membuat toko online menjadi ramai pembeli. Produk yang bisa Anda jual seperti susu, tas, stroller, popok, atau pompa ASI.

6. Jam Tangan

Ide jualan online yang terakhir adalah jam tangan. Saat ini sudah banyak orang yang berbelanja jam tangan secara online. Jika Anda tertarik untuk menjual jam tangan, cukup memahami tentang detai jam tangan yang akan Anda jual.

Setiap pergantian tahun, tren jam tangan juga mengalami perubahan. Jam tangan menjadi salah satu aksesoris wajib untuk wanita dan juga pria dalam keseharian. Anda bisa menjual jam tangan dengan harga tinggi sesuai merek dan tipenya.

Tertarik Untuk memulai Bisnis Online?

Seperti itulah 6 ide jualan online yang banyak peminatnya dan membuat dagangan Anda laris manis. Untuk memulai membuat toko online Anda bisa menggunakan platform WordPress. Cara pembuatannya sangatlah mudah.

Mulailah dari membeli memesan hosting dan domain melalui Niagahoster untuk membuat toko online pertama Anda. Harganya sangat terjangkau dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan toko online Anda.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker