Trending Topik

Ternyata Miss Universe Harnaaz Sandhu Suka Minum Jamu Buatan Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Meski baru tiga hari berada di Indonesia, Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu menikmati keramahan dari masyarakat yang menyambutnya secara hangat. Dalam meet and greet dengan para penggemar di SOGO Department Store, Plaza Senayan, ia menyebut “ramah” sebagai kata yang mewakili Indonesia.

“Saya sangat menikmati waktu di Indonesia,” kata Harnaaz di Jakarta, Sabtu (28/5/2022).

Hospitality, cinta dan hubungan yang kuat antara tradisional dan modern,” kata Harnaaz ketika mendeskripsikan Indonesia dalam tiga kata.

Di pusat perbelanjaan ini, dia melihat-lihat berbagai jenama dan busana tradisional Indonesia serta kerajinan yang memikat.

Ia mengatakan, dirinya menemukan banyak potensi-potensi dari wanita Indonesia yang pintar, unik, dan menginspirasi. Bahkan ia juga mengaku sukai minum jamu tradisional Indonesia.

“Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh dan minum jamu yang juga menjadi identitas dari Indonesia yang sangat saya senangi,” ungkapnya seperti dikutip dari Antara.

Sebagai bentuk kolaborasi bersama antara PT Mustika Ratu Tbk dan SOGO Department Store, pionir ritel modern di Indonesia secara resmi menghadirkan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana sebagai bentuk komitmennya dalam mengedukasi serta mendukung penggunaan produk holistik perawatan dalam dan luar tubuh yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman digunakan, terutama bagi produk dalam negeri di SOGO Department Store, Plaza Senayan.

Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan mengatakan, “Baik PT Mustika Ratu Tbk dan SOGO Department Store, kami sama-sama memiliki visi misi dan semangat tinggi dalam mengembangkan produk lokal dalam negeri. Kami memang sudah lama bekerjasama dan berkolaborasi dalam mendukung produk lokal dalam negeri, sehingga outputnya adalah made by the locals and loved by the locals too, yang juga sebagai bentuk komitmen Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.”

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Indonesia juga mengatakan bahwa SOGO selalu memberikan dukungannya terhadap produk-produk lokal dengan memberikan ruang untuk menampilkan karya-karya perancang tanah air maupun usaha para UMKM Indonesia, yang dapat ditemui di gerai-gerai SOGO dan diharapkan dapat maju ke rancah global. (Antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker