Jefri Nichol Puji Akting Tiara Andini di Film My Film Sassy Girl

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Jefri Nichol memuji akting Tiara Andini yang menjadi lawan mainnya di film “My Sassy Girl”, versi Indonesia dari film asal Korea Selatan.

“Aku senang banget sama Tiara karena kemauan dia buat belajar akting tinggi banget,” kata Jefri Nichol, seperti dilansir dari Antara Jumat (27/5/2022).

“My Sassy Girl” adalah film pertama untuk penyanyi Tiara Andini yang disebut Nichol berusaha memberi yang terbaik, upaya yang terlihat jelas selama syuting.

Sanjungan juga diberikan Tiara Andini untuk lawan mainnya di film “My Sassy Girl.”

Tiara mengaku kerap gugup ketika berhadapan di depan kamera, namun interaksi dengan Nichol yang merupakan seniornya di dunia akting membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

“Beruntung lawan main, semua pemeran dan tim terus memberikan dukungan untukku. Mereka sangat baik dan membantuku melewati proses pertamaku untuk main film,” ujar Tiara.

Film yang akan tayang pada 23 Juni 2022 ini menceritakan tentang sosok Gian (25) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun, sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi(24) hingga harus membawanya ke hotel. Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi namun justru kesalahpahaman itulah yang membawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya, membentuk sebuah kebersamaan di mana Gian menemukan dirinya tak bisa dan tak mau lepas lagi dari Sisi meski Sisi seringkali menindasnya.

Sisi yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian. Sayangnya, Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh apapun permintaan Sisi, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara segala tingkah Sisi yang konyol.

Produser Falcon Pictures Frederica berharap film adaptasi ini bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari penggemar film-film Korea dan pencinta film Indonesia.

Sutradara Fajar Bustomi mengaku dirinya sudah mengenal film “My Sassy Girl” saat dirinya kuliah di Institute Kesenian Jakarta.

“‘My Sassy Girl’ ini tayang di Korea 2001 dan di Indonesia itu cukup ramai. Kebetulan di tahun itu, tahun di mana saya kuliah perfilman dan mata kuliah editing bahas film ini. Ini salah satu film yang menurut saya bagus. Semoga film adaptasi ini bisa sesukses film aslinya,” katanya.

Film yang skenarionya ditulis Titien Wattimena ini juga dibintangi oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus dan Iyan Darmawan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker