Bikin Heboh Putri Ferdy Sambo Ribut di Klub Malam, Jefri Nichol Minta Maaf

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar mengenai anak Ferdy Sambo yang membuat keributan di sebuah klub malam viral dan bikin geger. Sebelumnya, kasus pembunuhan sadis yang dilakukan mantan perwira tinggi Polri Ferdy Sambo terhadap anak buahnya yaitu Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua alias Brigadir J masih terus bergulir dan mengungkap fakta baru.

Kasus ini menuai banyak komentar dari berbagai kalangan termasuk selebriti. Salah satunya aktor Jefri Nichol. Bagai menguak fakta baru, Jefri Nichol menyebut anak dari Ferdy Sambo sempat membuat keributan di kelab malam.

Hal itu ditulis Jeffri Nichol di laman komentar unggahan Melanie Subono baru-baru ini. Meski tak gamblang menyebut ‘anak Ferdy Sambo’ namun dalam unggahan Melanie Subono itu kuat dugaan Jefri Nichol menulis bahwa anak dari Ferdy Sambo membuat keributan di kelab malam.

“Anaknya padahal udah bisa ribut di kelab malem. Baru banget semalem,” tulisnya dengan menyematkan emotikon tertawa, dilansir dari laman Instagram Melanie Subono yang diunggah Kamis 1 September.

Namun tak ada keterangan lebih jelas soal pernyataannya tersebut. Padahal, diketahui bahwa anak dari Ferdy Sambo berjumlah 4 orang. Anak sulung mantan Kadiv Propam itu diketahui berjenis kelamin perempuan berusia 21 tahun bernama Trisha Eungelica Ardyadana Sambo.

Jefri Nichol Minta Maaf Atas Postingannya.

Terkait hebohnya pemberitaan putri Ferdy Sambo tersebut, akhirnya Jefri Nichol minta maaf. Ia mengakui ternyata salah orang. Permintaan maaf Nichol terkait anak Ferdy Sambo ribut di klub malam disampaikannya usai komentarnya bikin gempar media sosial.

Komentar Jefri Nichol soal anak Ferdy Sambo berawal dari postingan Melani Subono yang mengkritisi Putri Candrawathi tidak ditahan demi anak, Kamis (1/9). “Anaknya padahal sudah bisa ribut di klub malam, baru banget semalam,” komennya yang kemudian menjadi viral dimana-mana. Komen inipun sudah dihapusnya dari postingan Melanie Subono.

Tak lama kemudian, dia meralat komentar itu di akun Twitter miliknya @chulopapi. Dia mengaku ternyata salah orang, karena mendengar teriakan ‘Sambo’ di klub malam. “Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya,” tweet-nya.

Jefri Nichol Protes, Putri Candrawathi Tak Ditahan Polisi

Meski telah meminta maaf, aktor film ‘My Sassy Girl’ itu tetap protes dengan tidak ditahannya istri Ferdy Sambo. “But still, kalau terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman. I did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? Terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?” bebernya.

Dia menilai pejabat diberi keringanan sementara warga sipil tidak. “Enggak adil aja ketika warga sipil yang punya balita, terus balitanya tetap dipenjara sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya udah dewasa,” sebutnya.

Seperti diketahui, anak Ferdy Sambo ada yang sudah berusia 20-an. Sedangkan, yang paling kecil berusia 1,5 tahun. Inilah yang diprotes tak hanya Jefri Nichol tapi netizen. Karena si sulung dianggap sudah bisa menjaga adiknya. Sementara, ibu-ibu lain berkasus hukum tetap ditahan meski ada balita. Hal tersebut merupakan sindiran keras terhadap Putri Chandrawathi yang berstatus tersangka, namun tak ditahan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128