Wali Kota Ali Ibrahim Minta Panitia Pusat Segera Launcing Sail Tidore 2022

Abadikini.com, JAKARTA – Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dan beberapa Kadis Terkait mangadakan pertemuan dengan Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sabuangga dalam rangka pembahasan lanjutan persiapan Sail Tidore Tahun 2022 di Kantor Kementerian Perdagangan RI Jakarta, Senin (23/5/2022).

Pada pembahasan lanjutan tentang Sail Tidore ini Walikota Tidore meminta agar Pihak Kementerian Perdagangan RI sebagai panitia Pusat segera melauncing pelaksanaan Sail Kepada Publik karena tinggal beberapa bulan lagi Sail Tidore akan segera dilaksanakan.

“Saya meminta kepada Kementrian agar segara melauncing Sail Tidore ini karena mengingat waktu yang terus berjalan memasuki acara Sail ini,” kata Ali Ibrahim dalam keterangan, Senin (23/5).

Adapun Tanggapan dari Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sabuangga bahwa saja pelauncingan Sail Tidore akan dilaksanakan di Jakarta dalam waktu dekat ini.

“Pelauncingan Sail sendiri akan kami adakan pelauncingan yang dipusatkan di Jakarta pada waktu dekat ini,” kata Wamenteri Perdagangan RI

Sail Tidore juga akan dilakasanakan pada bulan November pada yang dimulai dari tanggal 21-26 dan pada bulan depan akan diadakan ketuk palu penetepan Sail Tidore.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker