Pemkot Tidore Dapat Penghargaan dari BKN Regional XI Manado

Abadikini.com, TIDORE – Di sela-sela upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 di halaman kantor walikota, Jumat (20/5/22). Pemerintah Kota Tidore mendapatkan penghargaan dari BKN Regional XI Manado atas terpilihnya sebagai peringkat pertama pada Kategori V Komitmen Pengawasan dan Pengendalian.

Walikota Tidore, Capt H. Ali Ibrahim saat menyerahkan Plakat dan Sertifikat Penghargaan kepada Kepala BKSDM Rusdy Thamrin mengungkapkan bahwa “ untuk meraih penghargaan ini tidak mudah, sehingga ini terus di pertahankan dan ditingkatkan lagi “ ujar Ali

Ali Ibrahim juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BKSDM beserta seluruh stafnya yang telag bekerja keras sehingga penghargaan ini dapat diraih.

Untuk di ketahui BKN Regional XI Manado memberikan penghargaan instansi pengelolaan kepegawaian terbaik dalam 5 Kategori.

Dari 5 kategori tersebut yaitu Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan, Pengadaan , Kepangkatan dan Pensiun, Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepagawaian (SAPK), Pemanfaatan Komputer Assisted Test ( CAT), Penilaian Komptensi Penilaian Kerja dan Komitmen Pengawasan dan Pengendalian dari 5 kategori itu BKSDM Kota Tidore Kepulauan masuk 3 nominasi penghargaan yaitu Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan, Pengadaan , Kepangkatan dan Pensiun, Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepagawaian (SAPK) dan Komitmen Pengawasan dan Pengendalian.

Dari 3 nominasi tersebut BKSDM Kota Tidore berhasil memperoleh penghargaan peringkat pertama pada kategori Komitmen Pengendalian dan Pegawasan. Plakat dan Sertifikat Penghargaan di serahkan langsung oleh Kepala BKN Kantor Regional XI Manado, Dedi Herdi pada acara Rapat Kordinasi Teknis Kepegawaian Manajemen ASN di Era Sistem Kerja Baru di Amarosa Hotel Bogor pada tanggal 28 Mei 2022.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker