Dinar Candy Siap Naik Ring Tinju Lawan Nikita Mirzani

Abadikini.com, JAKARTA – Dinar Candy tengah mempersiapkan diri untuk naik ring tinju melawan Nikita Mirzani. Menjelang pertandingngan, Ridho Ilahi sebagai kekasih rupanya menyimpan rasa khawatir terhadap Dinar Candy. Ia khawatir hidung Dinar yang merupakan hasil operasi plastik bisa rusak jika tertinju lawan.

Namun, Disc Jokey (DJ) itu berusaha menenangkan sang kekasih. Ia mengaku telah menyiapkan dokter untuk menanganinya jika terjadi kerusakan pada hidungnya saat bertanding nanti.

“Kata dia (Ridho Ilahi), takut hidung aku bengkok. Tenang sayang, aku sudah siapin dokter operasi kalau hidung rusak,” kata Dinar Candy dalam video YouTube Sabel Lalap, dilansir Insertlive, Minggu (15/5/2022).

Berada di samping Dinar, Ridho membenarkan bahwa dirinya merasa khawatir akan kekasihnya.

Meski begitu, pemain FTV itu selalu memberikan dukungan penuh untuk Dinar Candy yang akan bertanding di atas ring tinju.

“Ya, sudah aku support, walaupun deg-degan. Walaupun rasanya enggak tega lihat kamu nanti,” ujar Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi pun tidak dapat menghentikan keinginan sang kekasih untuk bertanding. Menurutnya, Dinar Candy adalah sosok yang akan melakukan apa yang ia inginkan.

“Dia ambisius, kalau sudah mau sesuatu pasti jadi,” ungkapnya.

Pada pertandingan tinju yang akan datang, Dinar akan melawan Nikita dalam dua ronde.

“Dua rondelah. Kan ronde awal tuh suka warming up gitu. Nah, ronde kedua biasanya aku tenaganya lebih keluar,” jelas Dinar Candy.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker