PSIS Perpanjang Kontrak Rachmad Hidayat

Abadikini.com, JAKARTA – PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak Rachmad Hidayat untuk kembali bekerja sama membela Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 yang akan datang.

Rachmad merupakan pemain PSIS yang didatangkan dari PSMS Medan di paruh musim BRI Liga 1 2021/2022.

“Di suasana yang masih fitri ini, kami resmi memperpanjang kontrak Rachmad Hidayat untuk Liga 1 musim depan,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, dikutip dari Antara Kamis (5/5/2022).

Perpanjangan kontrak Rachmad dilakukan manajemen PSIS karena kontribusinya yang dianggap cukup positif dan mampu menjadi pembeda di Liga 1 kemarin.

“Di kompetisi kemarin, Rachmad bermain cukup bagus sehingga kami anggap masih layak untuk kembali mengisi lini depan PSIS,” kata Yoyok.

Sementara itu, Rachmad Hidayat menyampaikan kembalinya bermain untuk PSIS merupakan sebuah kebanggaan untuk dirinya.

Apalagi, pemain asal Medan, Sumatra Utara itu juga merasakan suasana kekeluargaan yang nyaman di PSIS.

“Alhamdulillah kembali berseragam PSIS lagi musim depan. Semoga bisa berkontribusi lebih banyak dan mampu membawa PSIS berprestasi,” katanya.

Selain itu, alasan Rachmad untuk menerima perpanjang kontrak PSIS karena di PSIS karena rasa kekeluargaan dan dukungan dari Panser Biru dan Snex.

“Suasananya sangat nyaman dan kekeluargaan serta dukungan dari Panser Biru dan Snex yang luar biasa,” kata Rachmad yang saat ini masih menikmati libur Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya, Medan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker