Kalahkan PSIS Semarang, Pelatih Persija Angkat Topi untuk Kerja Keras Pemain

Abadikini.com, BEKASI – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengaku bersyukur dengan kemenangan timnya atas PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019). Banuelos pun memuji kerja keras pemain di laga tersebut.

Pertandingan berjalan cukup sengit. Namun, Macan Kemayoran –julukan Persija– selaku tuan rumah menguasai jalannya pertandingan.

Dilansir dari Suara, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bermain cukup maksimal di laga tersebut. Terlihat, Pasukan Ibu Kota sangat menginginkan kemenangan.

Hal ini wajar dirasakan karena Persija belum mendapatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

“Selamat kepada pemain yang tak henti memberikan yang terbaik di laga ini. Kemenangan ini saya berikan kepada mereka (pemain) yang sudah berjuang,” kata Banuelos dalam jumpa pers usai pertandingan.

Sementara itu, winger lincah Persija Riko Simanjuntak mengaku kemenangan ini memang berkat kerja keras seluruh pemain. Selain itu, dukungan penuh dari Jakmania membuat Pasukan Ibu Kota bisa menaklukkan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

“Teman-teman sudah berjuang maksimal. Ditambah lagi dukungan dari Jakmania yang tetap datang mendukung kita,” ujar Riko.

“Saya harap mereka terus mendukung agar kita bisa bersama-sama bangkit dari keterpurukan ini,” jelasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close