Gegara Ini Bunga Zainal Tuding Netizen TikTok Bar-bar

Abadikini.com, JAKARTA – Bunga Zainal kembali naik pitam menanggapi wargent yang berkomentar negatif. Lewat video yang diunggah di TokTok, aktirs FTV ini melampiaskan kekesalannya.

“Netizen TikTok bar-bar ye bund,” tulis Bunga Zainal dalam video TikTok yang juga dibagikan melalui Instagram Stories seperti dikutip dari, Insertlive, Rabu (4/5/2022).

“Nah ini video buat para netizen TikTok yang maha berakhlak, maha suci, maha penghuni surga, padahal mah hidupnya lebih najis. Najis banget gue, ngatain gue tapi hidupnya lebih najis dari pada gue,” tambahnya.

Rupanya, Bunga geram usai seorang warganet mengomentari kontennya menggunakan sound yang tengah viral.

Sound itu berbunyi “Minal aidin wal faizin, mohon maaf aku sudah ada yang punya” yang diakhiri dengan tawa.

Oleh sebab sound itu, wargenet berlomentar Bunga Zainal murtad hingga dianggap melecehkan kalimat ucapan lebaran tersebut.

“Buset gegara video ini komennye pada sadis ngatain murtad lah, ngatain gue mainin kata minal aidin lah, padahal sound ini di tikt*k seliweran di fyp gue dan artis-artis pada buat juga,” terang Bunga Zainal.

Padahal, Bunga mengaku hanya ikut-ikutan menggunakan sound yang tengah viral di TikTok.

Namun, Bunga selalu bingung karena dirinya selalu menjadi bulan-bulanan warganet.

“Tapi kalau gue yang buat jadi salah aje! Emang netizen tuh maha bener dah yang lain salah. Mohon maaf ye bund lebaran ke-2 jadi huru hara. Minal aidin walfaizin, mohon maaf aku sudah ada yg punya, kamu ciy telat,” imbuhnya.

Bunga pun bukan kali pertama dituding murtad, ia kerap disebut pindah agama karena menikah dengan Sukhdev Singh yang beragama Hindu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker