Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Dapat THR dari Mendagri Tito Karnavian

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim mendapat penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Tito Karnavian dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri ini diterima langsung oleh Ali Ibrahim dikediamannya di Kelurahan Gamtufkange.

Penghargaan tersebut merupakan partisipasi Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim sebagai salah satu peserta dalam penyusunan dan pemaparan rencana aksi program pengembangan sumber daya manusia yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari kegiatan pembekalan pemerintah daerah Bupati dan Walikota beberapa waktu lalu, di Jakarta.

“Ini merupakan THR dari Pak Mendagri dalam suasana idulfitri 1443 hijriyah ini,” kata Ali Ibrahim, Selasa (3/5/2022).

Selain itu, Ali Ibrahim menambahkan, penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk terus membenahi tata kelola pemerintahan yang bersih dan melayani menuju Tidore Jang Foloi.

“Terimakasih Pak Mendagri, kami akan terus tingkatkan kinerja ini sebagai mana visi kami menuju Tidore Jang Foloi,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker