Trending Topik

Gegara Penghinaan, Andika Babang Tamvan Bisa ‘Bunuh’ Musisi Cover Tri Suaka, Jika…….

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Andika Kangen Band atau lebih akrab disapa Babang Tamvan sedang dihina oleh musisi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan di media sosial.

Dalam video yang beredar di sosial media tersebut Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang awalnya berniat memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band, namun justru jadi bumerang atas ulahnya itu

Pasalnya kedua sikap mereka dinilai publik lebih cenderung mengarah ke hinaan maupun ledekan. Alhasil, Tri Suaka dan Zinidin Zidan jadi amukan warganet di sosial media.

Hebatnya, Andika Kangen Band justru memberikan respon berkelas tak kala dirinya dihina oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan tersebut.

Andika Kangen Band sama sekali tidak marah dan tidak menuntut hal apapun dengan kelakuan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Ia justru mendoakan kedua musisi muda itu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Rupanya dibalik kepribadian luar biasa yang ditunjukkan Andika Kangen Band tersebut. Musisi asal Lampung itu telah banyak belajar dan mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW.

Dalam sebuah unggahan video di akun TikTok @widodari.cinta. Andika Kangen Band pernah mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak pernah menghiraukan segala hinaan yang ditunjukkan padanya.

Ia lebih memilih bersabar dan tidak mau membalas orang yang pernah menghinanya. Karena Andika Kangen Band merasa malu dengan kepribadian Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad itu difitnah, dihina, diinjek-injek, bahkan ditimpuk kotoran. Tapi namanya sekarang banyak disanjung orang,” ucap Andika Babang Tamvan

“Silahkan hina saya, asal jangan anak dan ibu saya. Kalau saya tidak apa-apa,” sambungnya.

Namun penyanyi berusia 38 tahun ini memberikan peringatan keras kepada siapa pun untuk tidak mengganggu anak dan orang tuanya.

“Tapi kalau anak dan ibu saya (dihina) saya bunuh kamu,” tegasnya.

Unggahan video ini pun sontak saja menuai sorotan warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari dari mereka yang terharu dengan sikap Andika Kangen Band tersebut.

“Ya Allah salut banget sama ka Andika, bener-bener nyanjung ibu dan anaknya,” ujar akun @mamahnyadhika**.

“Merinding dengarnya, jadi makin ngefans sama bambang tampan ini,” ungkap akun @mamiar**.

“Nangis aku ya Allah, jawabanmu tidak jauh beda dengan pikiran saya,” tulis akun @fyda9**.

“Subhanallah bang Dika Rasulullah jadi panutan anda dan umat muslim semua. Semoga sehat terus, bang Andika keren,” tutur akun @agustriana**.

“Kata-katanya hampir sama dengan bapak Presiden Jokowi, dihina, dicaci yang penting bukan keluarga saya,” tandas akun @dwicahysning**.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker