Wakil Sekjen PBB Solihin Pure Nasehati Pihak-pihak yang Kerap Membully Andika Babang Tamvan

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan vokalis Kangen Band Andika Mahesa mulai bersentuhan dengan politik. Pria yang belakangan karib disapa ‘Andika Babang Tamvan’ ini disebut memilih Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai perahu untuk mengarungi lautan politik. Ia tercatat masuk dalam struktur DPW PBB Lampung.

Wakil Sekjen DPP PBB Solihin Pure mengaku mendapat banyak pertanyaan terkait hal tersebut. Bahkan, tak sedikit yang memberi penilaian negatif.

“Pasalnya, kata mereka, rekam jejak Andika yang bla, bla, bla, begitu deh. Saya jawab, manusia itu sesungguhnya insan lemah yang tak luput dari kesalahan. Namun, setiap orang yang malakukan kesalahan selalu mencari jalan untuk melakukan perubahan dalam kehidupannya,” ujar Pure di Jakarta, Ahad (19/1/2020).

Pure juga mengatakan, tak ada yang abadi dalam kehidupan selain perubahan. Orang yang tak berubah dari buruk menjadi baik atau dari baik menjadi lebih baik, seperti jatuh ke lubang yang sama dua kali.

“Saya sebagai seorang muslim yang taat, selalu berpikir positif kepada saudara saya Andika Mahesa yang juga seorang muslim taat, bahwa dia akan bersunggung-sungguh untuk berubah ke arah lebih baik. Insyaallah PBB dan Andika akan terus berjalan ke depan untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Pure kemudian mengajak seluruh lapisan masyarakat selalu berpikir positif, termasuk terhadap langkah Andika mulai mencoba bergelut dengan politik.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close