Trending Topik

Takut Video Panasnya Viral, Kim Kardashian Langsung Sewa Pengacara

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Kim Kardashian mulai mengambil langkah untuk mengantisipasi beredar kembali video seksnya yang lain bersama sang mantan kekasih, Ray J.

Melansir insert live Selasa (12/4/2022), Ibu empat anak ini telah memanggil pengacaranya karena dia takut Ray J segera membocorkan rekaman seks lainnya dan dia ingin memastikan itu tidak terjadi lagi.

Kim Kardashian bahkan rela menggelontorkan ratusan ribu dolar untuk menyewa tim pengacara dalam upaya untuk menghentikannya.

Langkah ini diambil tak lain demi memenuhi janji Kim untuk melindungi keluarga setelah perpisahannya dengan Kanye West setahun lalu.

“Kim tahu bahwa Ray J membuat rekaman lain dari mereka bersama. Beberapa rekaman akan sangat intim. Dia telah memberi tahu pengacara, ‘Di atas mayat saya apakah ini terjadi lagi’,” ungkap sebuah sumber kepada The Sun.

Sebelumnya rekaman video seks bintang 41 ini dengan Ray J muncul secara online ketika dia menjadi terkenal hampir 20 tahun yang lalu.

Kim dan Ray J berusia 22 tahun ketika rekaman itu dibuat. Rekaman itu dibagikan pada Maret 2007 oleh Vivid Entertainment dengan judul Kim Kardashian : Superstar.

Kim lalu mengajukan gugatan terhadap Vivid dan menuduh perusahaan menggunakan rekaman itu tanpa izinnya. Tetapi bintang itu kemudian membatalkan gugatan setelah teman keluarga Joe Francis membantunya memperoleh US$5 juta atau Rp71 miliar untuk distribusinya.

Sementara itu, Kim Kardashian kini tengah berkencan dengan komedian Pete Davidson. Mereka mulai berkencan setelah bekerja sama dalam acara Saturday Night Live.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker