Trending Topik

Pangeran Arab Saudi Tawar Kim Kardashian 10 Juta Dollar AS Untuk Kencan Malam

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) setelah mengadakan konser musik besar-besaran di Riyard, kebijakan dan pernyataannya pun banyak menuai kritik.

Dilansir dari pikiranrakyat, Minggu (22/1/2022) Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman ini memang penuh dengan cerita kontroversi dan skandal dalam hidupnya.

Sang putra mahkota juga dikenal sebagai pemimpin otoriter sejak berkuasa secara de facto menggantikan Raja Salman, sang ayah.

Kehidupan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman serba super mewah yang penuh glamor.

Bahkan, pewaris tahta Kerajaan Arab Saudi itu tak segan-segan menghabiskan banyak uang untuk memenuhi hobinya berpesta dengan para wanita.

Beberapa waktu lalu, dengan santai di depan media, dia menawarkan 10 juta Dolar AS untuk bisa menghabiskan malam bersama Kim Kardashian.

Lebih gilanya lagi, Mohammed bin Salman menyampaikan tawaran itu kepada suami sang supermodel, yaitu rapper asal AS, Kanye West.

Ceritanya bermula ketika Kanye West mengakui punya utang pribadi sebesar 53 juta Dolar AS yang diungkapnya di Twitter pada Februari 2021 lalu.

Sang rapper meminta bantuan dari pemilik Facebook, Mark Zuckerber, agar bisa terus hidup dalam dunia seni sebagai seorang rapper

Namun, kabarnya tidak ada satu orang miliarder pun yang menanggapi permintaannya. Sehingga Pangeran Mohammed bin Salman pun menawarkan bantuan.

Dalam sebuah konferensi pers bersama media, pangeran berusia 36 tahun itu membuat tawaran kontroversial untuk memecahkan masalah keuangan Kanye West. Putra Mahkota Arab Saudi itu mengaku siap membayar sang rapper sebesar 10 juta dolar AS asalkan bisa menghabiskan malam bersama istrinya.

Bahkan, Mohammed bin Salman secara terang-terangan mengatakan tak tertarik pada karya Kanye West. Namun, istrinya, Kim Kardhasian jauh lebih berharga.

“Saya tidak tertarik dengan musik atau pakaiannya. Tapi istrinya adalah aset yang tak ternilai,” kata Mohammed bin Salman kepada wartawan.

“Saya dengan senang hati akan membayar 10 juta Dolar AS atau lebih untuk menghabiskan malam bersamanya,” ucap sang pangeran dengan santai.

Jumlah yang sangat fantastis, sebab jika di kurs dengan nilai rupiah saat ini bisa mencapai Rp143,5 miliar.

Itu jumlah yang sangat sedikit bagi Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman. Sebab kekayaan Mohammed bin Salman sendiri diperkirakan lebih dari satu miliar Dolar AS.

Mengenai tawaran Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, baik Kanye West maupun Kim Kardashian tidak memberikan reaksi kepada publik terkait tawaran tersebut.

Namun, tawaran Mohammed bin Salman itu telah memancing reaksi dari berbagai organisasi feminis di seluruh dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan CBS, juru bicara jaringan wanita Jane Austen mengatakan tawaran itu telah menghina wanita di seluruh dunia.

Dia menyebut pernyataan itu menunjukkan bahwa wanita masih terus diperlakukan sebagai objek di bagian dunia tertentu.

Organisasi Wanita Nasional AS bahkan menyerukan protes di depan Kedutaan Besar Arab Saudi di Washington, AS tak lama setelah itu.

Belakangan, ini juga disebut-sebut sebagai pemicu perpisahan Kim Kardashian dan Kanye West setelah tujuh tahun menikah.

Namun, keduanya sama sekali tidak memberikan reaksi atas peristiwa tersebut, meski mereka dikenal sangat aktif di media sosial.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker