Trending Topik

Denny Darko Ramal Bakal Banyak Kematian Jelang Lebaran 2022

Abadikini.com, JAKARTA – Ahli kartu tarot Denny Darko kembali meramalkan suatu kejadian yang bakal terjadi jelang lebaran 2022.

Melalui kartu tarotnya, Denny Darko mengungkap bahwa akan ada banyak kematian menjelang arus mudik dan lebaran.

Berdasarkan pantauan kartu tarotnya, Denny Darko meramal bakal ada kematian yang terjadi di Indonesia namun tidak ada hubungannya dengan Covid-19, melainkan kecelakaan lalu lintas arus mudik.

“Akan banyak kematian menuju lebaran dan setelahnya, dan penyebabnya ini bukan Covid, tapi dari sesuatu yang sudah memburuk sebelum adanya Covid-19,” kata Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube pribadinya Sabtu (9/4/2022).

“Ini adalah kecelakaan lalu lintas sepanjang mudik lebaran, dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari,” lanjutnya.

Denny Darko mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu peristiwa yang tidak bisa dihindari menjelang lebaran 2022.

Menurutnya, akan ada ribuan kecelakaan yang terjadi selama arus mudik yang menelan korban jiwa hingga ratusan orang.

“Memang cenderung mengalami tren penurunan, tapi jumlah ratusan orang yang meninggal karena kecelakaannya sendiri itu sampai ribuan,” terangnya.

Lebih lanjut, Denny Darko mengungkap bahwa kebanyakan kecelakaan yang terjadi jelang lebaran 2022 ini disebabkan oleh kelalaian para pengemudi.

“Bahkan kalau boleh dibandingkan dengan korban bencana alam dalam satu tahun, ini korban kecelakaan menggunakan kendaraan bermotor ini lebih banyak, 30 ribu orang berkurang setiap tahunnya,” jelasnya.

karena inilah, Denny Darko lantas menyarankan agar para pemudik memastikan kendaraannya dalam kondisi layak sebelum mudik ke kampung halaman.

Menurutnya, faktor kendaraan yang tidak layak menjadi satu penyebab tingginya angka kecelakaan jelang lebaran 2022.

“Sebelum berangkat, pastikan semuanya aman, mesin, oli kendaraan, semua kelayakannya,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker