Terawang Rencana Pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Denny Darko Ingatkan Soal Perceraian

Abadikini.com, JAKARTA – Peramal Denny Darko angkat bicara mengenai rencana pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid

Dalam terawangannya, Denny Darko menyebut bahwa pernikahan Aaliyah dan Thariq akan melewati banyak rintangan.

Apalagi keduanya disebut belum terlalu kenal antara satu dengan lainnya.

“Kalau saya lihat itu apa yang mereka lihat terhadap sosok yang ditunanginya ini belum tentu semuanya yang dia dapatkan. Belum capai ekspektasi,” kata Denny Darko dalam tayangan YouTube yang beredar.

“Jadi ada hal0hal yang sifatnya itu harus dikupas dulu buat tahu lebih dalam tentang orang yang akan dinikahinya,” sambungnya.

Dari pembacaan Denny Darko, baik Thariq juga Aaliyah belum mengenal satu sama lain bahkan jumlahnya hanya 10 persen dari 90 persen.

“Masih ada jalan 90 persen dan banyak kejutannya. Kalau nanti dijalanin bisa menimbulkan polisi tidur, jalan yang berliku, becek, dan juga jurang-jurang yang harus dilaluin,” paparnya.

Hasil pembacaan itu membuat Denny Darko mengingatkan Thariq Halilintar juga Aaliyah berpikir secara matang sebelum memutuskan untuk menikah.

Apalagi bila pernikahan ini bukan murni dari keinginan Thariq juga Aaliyah.

“Kalau pernikahan dan pertunangan ini hanya demi menyenangkan netizen atau konten maka perceraian buka sesuatu yang mustahil bagi keduanya,” imbuhnya.

“Jangan sampai hal-hal di masa lalu muncul lalu mencengkram dan menarik kita buat keluar dari pernikahan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Denny Darko pernah meramal bersama ahli tarot Velline Ratu Ayu. Sang ahli tarot menyebut bahwa akan ada pergolakan batin di diri Aaliyah ketika dinikahi Thariq Halilintar.

“Di sini akan agak menyulitkan (bagi Aaliyah) akan ada perdebatan, pergumulan, ya,” kata Velline.

“Aaliyah seperti akan milih mana yang harus dia pilih dan akan bertolak belakang dan akan ada selisih paham juga beda pendapat,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128