Trending Topik

Luar Biasa, Anies Baswedan dan Olly Dondokambey Doakan Ali Ibrahim jadi Gubenur Maluku Utara 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendoakan Wali Kota Tidore kepulauan Capten Ali Ibrahim menjadi Gubenur Maluku Utara tahun 2024 mendatang.

Doa yang istimewah ini disampaikan Anies Baswedan dan Olly Dondokambey usai ketiganya bertemu dalam acara penerimaan Penyerahan Hasil Penilaian Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah di Kementerian PAN dan RB di Jakarta Selasa (5/4/2022).

“Semoga cita-cita Wali Kota Tidore menjadi Gubernur Maluku Utara tercapai,” ucap Anies kepada Ali Ibrahim.

Senada, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang tidak lain adalah rekan baik Ali Ibrahim di Partai PDI-Perjuangan juga mendoakan Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim dengan nada penuh ramah mengucapkan “Insha Allah dengan segala apa yang di targetkan dalam kepentingan politik kedepan bisa berjalan dengan lancar dari segala proses menuju Pencalonan kedepan tahun 2024,” ujarnya.

Momen kekompakan ketiga tokoh bangsa itu juga di abadikan dalam Facebook pribadi Wali Kota Tidore Capt Ali Ibrahim MH seperti dilihat Abadikini.com, Selasa (5/4).

“Bersama Dua Gubernur Hebat DKI Jakarta bapak Anies Baswedan dan Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey usai acara penyerahan SAKIP & RB AWARD 2021 di Jakarta, Selasa 5 April 2022”.

“Keduanya mendoakan semoga cita-cita pak wali kota Tidore menjadi Gubernur Maluku Utara tercapai. Insya Allah, jawab saya,” tulis Ali Ibrahim.

Respons positif datang dari warganet, dan ikut mendoka sosok Ali Ibrahim agar menjadi Gubernur Maluku Utara 2024.

“Pak Wali memang mantaaapppp, Pak Gubernur DKI Jakarta pasti ingat nama Kelurahan INDONESIANA Tidore Kepulauan,” tulis Ipi ohorella

“Aamiin…semoga Allah kabulkan di bulan Ramadhan ini,” tulis Dahlan.

Wali kota dua periode yang dikenal bersih dari konflik politik di Maluku Utara ini menegaskan pencalonan menjadi Gubenur Maluku Utara sudah menjadi tekad yang bulad dengan semangat solid bergerak yang kini tim kabupaten kota telah terbentuk.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128