Pilihan Asuransi Mobil Terbaik yang Ada di Autocilin

Autocilin terkenal sebagai penyedia layanan asuransi mobil terbaik dan paling terkenal di Indonesia. Hal ini dikarenakan perusahaan yang awalnya dimiliki oleh Adira ini hanya berfokus memberikan layanan asuransi kendaraan bermotor.

Sampai saat inipun, ketika sudah diakuisisi oleh PT. Zurich Asuransi Indonesia, Autocilin tetap memberikan layanan asuransi mobil paling dipercaya.

Dan karena hanya berfokus pada asuransi kendaraan bermotor, artinya lebih banyak keuntungan yang bisa diberikan kepada para nasabah.

Salah satu contohnya adalah, lebih banyak bengkel rekanan tempat nasabah bisa servis kendaraannya tanpa khawatir, nominal biaya pertanggungan lebih besar, dan bisa melindungi mobil tua sekalipun.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang Autocilin, mari bahas lengkap apa saja produknya dalam artikel berikut ini.

Pilihan Produk Asuransi Autocilin lewat Lifepal

Untuk Anda yang belum tahu, saat ini daftar asuransi mobil di Autocilin tidak perlu datang ke kantornya lagi. Karena sekarang sudah ada Lifepal, marketplace asuransi terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Di Lifepal, Anda bisa melihat katalog dan produk dari semua perusahaan asuransi dalam negeri, contohnya Autocilin dan asuransi Ramayana.

Proses registrasi asuransi di Lifepal juga sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah di bawah ini.

  • Isi formulir dan lengkapi dokumen yang diperlukan
  • Lakukan konsultasi secara online dengan tim ahli hanya 5 menit
  • Pilih produk asuransi dengan premi dan polis sesuai kebutuhan

Untuk produk dari Autocilin sendiri, Anda bisa pilih layanan seperti berikut ini.

Jaminan Asuransi TLO (Total Loss Only)

Jaminan TLO adalah salah satu produk yang paling banyak peminatnya oleh masyarkat Indonesia. Sebab produk asuransi ini akan mengganti rugi mobil yang sudah rusak sepenuhnya sampai di tahap yang mungkin tidak bisa diperbaiki lagi.

Minimal kerusakan untuk mendapatkan klaim asuransi TLO adalah 75% atau lebih.

Jika mobil rusak karena kecelakaan, Autocilin akan memberikan jaminan kepada 4 penumpang dan pengemudi sampai 25 juta Rupiah.

Selain itu, jaminan TLO juga bisa untuk klaim bila mobil rusak karena faktor bencana alam, misalnya angin topan, gempa bumi, tsunami, atau karena faktor kerusuhan, demonstrasi, dan huru-hara.

Untuk produk TLO, Autocilin akan menanggung ganti rugi mobil sampai usianya 15 tahun. Artinya mobil-mobil yang tergolong tua sekalipun bisa diasuransikan di sini.

Jaminan Asuransi Mobil All Risk

Selain Total Loss Only, Autocilin juga memberikan layanan asuransi All Risk untuk masyarakat Indonesia yang khawatir mobilnya rusak dan perlu diservis setiap bulan.

Dengan jaminan All Risk, Anda bisa klaim untuk hampir semua jenis kerusakan mobil, baik itu yang ringan seperti harus ganti ban, mobil penyok karena ditabrak dari belakang, dan sebagainya.

Jenis produk asuransi ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek, mengingat pengendara di sana terkenal sangat tidak tahu aturan. Kasus bumper mobil ditabrak dari belakang, atau body lecet karena ada motor yang menyelak sudah jadi makanan sehari-hari bagi masyarakat di Jabodetabek.

Itulah mengapa, lindungi mobil kesayangan Anda dengan jaminan All Risk dari Autocilin, sehingga kerusakan dalam skala apapun bisa diklaim untuk biaya servisnya.

Bahkan, Autocilin memberikan layanan antar jemput ke bengkel, sehingga Anda tidak perlu mencari-cari lagi bengkel rekanan yang bekerja sama dengan perusahaan ini.

Jaminan Comprehensive All Risk Plus

Produk yang berikutnya ini sebenarnya sama dengan produk sebelumnya. Namun, nominal yang bisa diklaim dalam jaminan All Risk Plus 2x lipat lebih besar dibandingkan yang biasa.

Semua bentuk kerusakan, baik kecil maupun besar, tetap bisa diklaim dengan layanan ini.

Selain itu, Autocilin juga akan menanggung kerugian akibat kecurian, perampokan, atau bentuk perbuatan jahat lainnya yang terjadi pada mobil Anda. Yang mana sangat sering terjadi juga di kota-kota besar, khususnya di Jakarta.

Untuk jaminan Comprehensive All Risk, Autocilin akan menanggung hingga mobil yang usianya 8 tahun.

Seperti itulah pilihan produk asuransi dari Autocilin yang bisa Anda temukan di Lifepal. Seperti halnya aplikasi dan marketplace lainnya, Lifepal juga bisa dibuka lewat browser di Android, iPhone, dan komputer atau laptop Anda.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker