Telkomsel Perkenalkan INDICO, Fokus Pengembangan Ekosistem Industi Digital

Abadikini.com,JAKARTA – PT Telkomsel ekosistem digital resmi memperkenalkan logo dan brand perusahaan yang diberi nama INDICO.

Sebagai anak perusahaan Telkomsel yang akan menjadi holding company bagi bisnis vertikal di sektor digital.

INDICO berkomitmen mengakselerasi peluang dan inovasi dalam pemanfaatan teknologi digital yang akan memperkuat ekosistem industri digital.

CEO INDICO Andi Kristianto mengatakan hal ini merupakan semangat Telkomsel Ekosistem Digital untuk memperkuat identitas perusahaan yang akan mendorong banyak kehadiran layanan digital.

INDICO juga akan mengakselerasikan potensi talenta digital yang akan berkolaborasi dengan startup lintas sektor tanah air, para investor, dan para pemangku kepentingan dalam industri digital.

Kehadiran Indico sebagai anak usaha baru disebut akan fokus untuk perluasan dan pengembangan di sektor digital.

“Dengan membentuk PT Telkomsel Ekosistem Digital sebagai anak usaha baru yang memiliki fokus dalam perluasan dan pengembangan portofolio bisnis Telkomsel di sektor digital,” ujar Direktur Telkomsel Hendri Mulya Syam di Jakarta, Kamis (10/3)

Kemudian Indico juga hadir untuk mendorong munculnya beragam inovasi digital yang kemudian berdampak langsung pada pertumbuhan perekonomian digital nasional.

“PT. Telkomsel Ekosistem Digital akan menjadi holding company yang dipersiapkan untuk menjadi digital ecosystem power house di Indonesia yang mendorong hadirnya lebih banyak lagi inovasi digital yang berdampak pada perekonomian digital nasional,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker