Erick Thohir Yakin Leap Telkom Nakhodai Ekosistem Digital Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, dirinya optimis jika Leap dari TelkomGroup mampu menjadi nakhoda dalam pembentukan ekosistem digital di Indonesia.

“Saya optimis dan yakin bahwa Leap, sebuah brand yang akan menjadi nakhoda dalam pembentukan ekosistem digital,” kata Erick dalam peluncuran Leap Telkom Digital, Rabu (9/3/2022).

Erick menyampaikan, Leap ini sekaligus payung bagi produk-produk digital Telkom, dan diharapkan bisa melahirkan berbagai produk unggulan yang inovatif dan terdepan.

Dirinya mengapresiasi TelkomGroup dalam melakukan transformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terbaik di Indonesia, serta membuka peluang dan kesempatan dalam mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air.

“Kita memiliki visi bersama Indonesia Emas 2045 yang salah satunya akan diwujudkan melalui BUMN yaitu mewujudkan masyarakat maju berkeseimbangan dan demokratis,” ujarnya.

Lanjut Erick seiring dengan disrupsi teknologi saat ini, Indonesia menghadapi tantangan baru sehingga diperlukan pengembangan ekosistem dan peta jalan sendiri, agar masyarakat Indonesia tetap kompetitif serta bisa lebih mandiri.

Menurutnya, Leap menghadirkan berbagai produk dan layanan digital inovatif, yang dapat memberdayakan masyarakat Indonesia dalam membangun ekosistem digital untuk mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital di Indonesia.

Dia menegaskan, dunia baru akan dihadapi, tantangan baru harus dihadapi, oleh karenanya Indonesia harus memiliki ekosistem dan peta jalan sendiri. Indonesia harus memastikan ekosistemnya yang menang.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada TelkomGroup untuk peluncuran umbrella brand Telkom digital yakni Leap, saya berharap upaya TelkomGroup ini membantu menginspirasi BUMN-BUMN lainnya untuk memperkuat dedikasi dalam melayani negeri dan terus mengembangkan sinergi BUMN di kemudian hari. Let’s take a Leap to accelerate Indonesia digital ecosystems,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker