Inilah HP Termahal Di Dunia Tahun 2022

Abadikini.comJika Anda berpikir bahwa iPhone 13 Pro Max atau ROG Phone 5 adalah HP termahal di dunia 2022, Anda keliru.

Mungkin banyak orang berpikir bahwa untuk apa membeli HP mahal? Karena fungsinya sama, yaitu untuk alat komunikasi. Tapi, sejumlah brand HP membuat HP dengan value yang sangat tinggi dengan cara menambahkan berlian pada HP tersebut, atau yang lainnya. 

Berikut Abadikini.com telah merangkum HP termahal di dunia 2022 yang harganya bahkan melebihi harga rumah mewah:

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond (2014)

Di tahun 2014, Apple mengeluarkan sebuah HP yang terbuat dari emas 24 karat dan berlian yang mengelilingi sisi layar dan di belakang Hp tersebut. Hp tersebut adalah Falcon Supernova Iphone 6 Pink Diamond.

Hp ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar US$ 48,5 Juta atau sekitar Rp. 660 Milliar lebih. Hp ini diketahui dimiliki oleh Nita Ambani, seorang istri dari pengusaha India Mukesh Ambani. 

iPhone 4S Elite Gold Stuart Hughes (2011)

HP termahal selanjutnya adalah Iphone 4S Elite Gold yang dirancang oleh seorang desainer ternama Stuart Hughes. Harga yang dibanderol untuk HP ini adalah 6 Juta Euro atau sekitar Rp. 88 Miliar, bahkan ada yang mengatakan bahwa harga HP ini sudah mencapai Rp. 120 Miliar lebih.

HP ini dikelilingi oleh 500 butir berlian di bagian framenya. Tidak lupa, bagian belakang HP ini juga terbuat dari emas 24 karat dan terdapat 53 berlian di bagian logonya. 

iPhone 4 Diamond Rose Stuart Hughes (2011)

Apple seperti tidak ada habisnya untuk merilis HP dengan value yang fantastis. Iphone 4 Diamond Rose yang dirancang Stuart Hughes ini juga merupakan HP yang memiliki harga yang fantastis, yaitu 5 Juta Euro atau sekitar Rp. 74 Miliar. 

Yang membuatnya mahal ialah balutan berlian di sisi-sisinya yang mencapai 500 butir. Selain itu, kemasan dari HP ini terbuat dari granit seberat 7 kg.

Diamond Crypto Smartphone (2006)

Datang dari lini lain, Diamond Crypto Smartphone ini dibuat oleh desainer terkenal bernama Peter Aloisson. Harga dari HP ini adalah US$ 3 Juta atau sekitar Rp. 42 Miliar.

HP ini bisa dibilang unik, karena memakai sistem operasi Windows CE yang tidak banyak dipakai oleh HP mahal lainnya. Tingkat proteksi keamanannya menjadi salah satu yang terbaik diantara HP lainnya. 

HP ini berlapiskan 50 butir berlian dan 10 diantaranya adalah berlian yang sangat langka bahkan di dunia. 

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (2005)

Hp ini dibanderol seharga US$ 1 Juta atau sekitar Rp. 14 Miliar. HP ini dirilis pada tahun 2005 di Swiss dengan material emas seberat 180 gram dan dikombinasikan dengan material kayu hitam Afrika yang sangat mahal.

HP ini hanya tersedia 3 unit saja di dunia. Maka dari itu, HP ini menjadi sangat langka dan harganya menjadi sangat tinggi.

Itulah 5 daftar HP termahal di dunia 2022 yang telah IAbadikini.com rangkum. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker