Panas, Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makan Vanessa, Faisal Malah Ingin Renovasi

Abadikini.com, JAKARTA – Rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel menjadi polemik hingga menuai aksi demo masyarakat yang keberatan atas pemindahan makam tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa persoalan pemindahan makam Vanessa Angel adalah urusan keluarga.

“Masalah makam itu urusan keluarga. Keluarga besar kami dan keluarga besar almarhum mamanya Vanessa,” kata Doddy Sudrajat di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022).

Untuk ini, Doddy Sudrajat meminta kepada semua pihak agar tidak dipolitisasi pemindahan makam Vanessa Angel.

“Jadi jangan dipolitisasi ya, jangan sampai ini jadi berita nggak enak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat meminta maaf atas niatnya tetap memindahkan makam. Ia pun berharap hal itu tak membuat kegaduhan berlarut.

“Intinya daddy nggak mau berpolemik soal makam, Daddy minta maaf jangan sampai gaduh. Untuk makam itu aja sih, Daddy nggak mau jawab panjang lebar masalah makam. Mohon maaf,” tuturnya.

Terkait dengan hal itu, Faisal ayah dari Febri Andriansyah mengaku tak bisa tidur tenang membayangkan makam anak dan menantunya akan dipisahkan.

“Saya sangat sedih kenapa kita harus (bahas) itu itu lagi. Angin masih berhembus juga ingin membongkar makam, pindahkan makam, sehingga saya dan keluarga terus terang saja tidak tenang dengan berita ini. Terganggu pikiran kami,” kata Faisal.

Padahal jika tidak ada kabar pemindahan makam oleh pihak Doddy Sudrajat, Faisal ingin merenovasi makam Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Supaya makam itu menjadi lebih rapi.

“Saya ingin renovasi makam itu secara baik, ingin kasih keramik segala macam agar terlihat indah. Saya maunya begitu,” ungkap kakek dari Gala Sky Andriansyah tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker