Rela Gelontorkan Puluhan Juta Demi Organ Intim, Nikita Mirzani: Punya Gue Enggak Kalah Sama Perawan

Abadikini.com, JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani dikenal ceplas ceplos dan tak malu-malu mengumbar ranah privasinya ke hadapan publik. Baru-baru ini Nikita mengungkapkan selalu melakukan perawatan demi memperindah organ intimnya.

Janda tiga anak itu pun rutin melakukan perawatan khusus untuk organ intimnya sebulan sekali di klinik kecantikan. Ia bahkan rela menggelontorkan uang puluhan juta rupiah untuk membuatnya agar makin kencang seperti perawan.

Wanita yang berusia 35 tahun itu mengaku merasakan perubahan drastis setelah rutin merawan organ intimnya. Ia merasa perlu untuk mementingkan kebahagiaan diri sendiri, sebelum pasangannya.

“Rasanya beda deh,” tutur Nikita Mirzani, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bintang film Nenek Gayung itu mengatakan perawatan tersebut untuk persiapan sebelum dirinya kembali menikah. Ia bahkan sudah menyiapkan anggaran khusus puluhan juta tiap bulan agar organ intimnya tetap sehat dan kencang seperti masih perawan.

“(punya) gue enggak kalah sama perawan,” ujar mantan istri Dipo Latief itu.

Selain itu, menurut Nikita Mirzani, organ intim sehat bisa menghindari penyakit kelamin. Di antaranya gatal-gatal, keputihan, sampai kemungkinan terkena kanker serviks.

“Perempuan kalau enggak merawat timbul bau, kan. Biasanya enggak enak tuh,” tuturnya.

Dia juga tak ingin menjadi bahan pergunjingan teman-temannya karena anunya bau. “Teman lelaki gue banyak, kadang suka ngerumpi. Kadang laki suka ngebahahas itu,” ucapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker