Risty Tagor Ngaku Pernah Belajar di Sekolah Nasrani

Abadikini.com, JAKARTA – Risty Tagor mengaku bahwa dirinya sangat disiplin terkait persoalan ibadah kepada ketiga anakmya.

Menjadi orang tua yang disiplin membuatnya kembali mengingat masa lalu ketika ia sempat bersekolah di sekolah Nasrani.

“Dulu pengalamanku, aku sekolah di Nasrani dan aku merasakan bahwa lingkungan bisa mempengaruhi tumbuh kembang anak. Jadi anak-anak aku kan sekolah di sekolah Muslim dan lingkungan mereka itu bisa mempengaruhi tumbuh kembangnya,” kata Risty tagor.

Meskipun demikina, dirinya tidak menyalah kepada kedua orangtuanya yang telah menyekolahkan dirinya di sekolah nasrani kala itu.

“Tapi aku nggak menyalahkan orang tuaku yang meminta aku sekolah Nasrani kan tak ada yang salah sama pilihan orang tua zaman dulu,” ungkapnya.

Selain itu kata dia, jika dirinya tidak menemani anak-anaknya di rumah maka dia selalu membuat aturan kepada ketiga anaknya untuk selalu menkaga ibadah shalat lima waktu.

“Aku disiplin sama anak-anakku. Kalau aku nggak di rumah aku ngasih aturan kalau anak-anakku salatnya harus tetap terjaga. Nanti pengasuh yang bilang kalau si ini bercanda atau yang ini telat gitu,” bebernya.

Diketahui sebelumnya, Risty Tagor telah lama memutuskan berhijab. Ia kerap dipuji netizen karena sering berpenampilan syar’i.

Tapi akhir-akhir ini, mantan istri Stuart Collin itu tampil dengan baju lebih casual. Tentu hal itu menjadi sorotan netizen.

Digeruduk warganet soal komentar terkait penampilannya, Risty Tagor memilih tak ambil pusing dan mengatakan bahwa ia memang memakai celana sejak lama.

“Kalau lihat aku dari 2020, 2019 aku sering kok unggah pakai celana pakai kerudung atau baju yang tidak terlalu panjang,” kata Risty Tagor dalam unggahan video YouTube yang tersebar.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker