Posting Foto Putri Cantiknya, Risty Tagor Ogah Bawa-bawa Nama Mantan Suami

Abadikini.com, JAKARTA – Risty Tagor beberapa waktu lalu tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan netizens. Ini semua gara-gara banyak yang penasaran dengan foto gadis kecil yang sering dia posting di Instagram. Di mata banyak orang, Risty diketahui punya dua putra dari pernikahannya dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Sehingga tak heran kalau netizens jadi bertanya-tanya siapa anak cantik yang begitu disayang oleh Risty itu.

Risty memposting fotonya bersama si gadis kecil imut berhijab yang dipanggilnya dengan nama Cyila. Meski tak menjelaskan secara rinci, Risty menunjukkan rasa syukurnya punya Cyila dalam hidupnya setelah sebelumnya dikarunia dua putra yang sehat dan tampan.

“Alhamdulillah. Allah kasih kepercayaan satu putri kecil diantara dua laki-laki hebat yang Insya Allah akan jaga Cyila terus ya, Nak,” tulis Risty, Selasa malam (11/12/2018).

Risty Tagor dan Cyila/ FOTO Instagram

Rupanya apa yang jadi bahan pembicaraan ini sampai juga kepada Risty. Wanita berusia 29 tahun ini pun lalu menjelaskan kalau apa yang dianggap fitnah itu sama sekali tidak benar.

“Hari ini banyak yang bilang nanti jadi fitnah, jadi fitnah. Jawabannya cuma satu, kalau semua keluarga besar dan banyaaaaaaak banget sahabatku sudah tahu saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak-anak menerima dengan sangaaat baik, jadi fitnahnya di mana? Yang bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalaupun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa? Sudah kehendak Allah,” tulis Risty.

Risty pun sudah masa bodoh dengan apa yang dikatakan orang yang tak tahu tentang dirinya. Ia pun memutuskan untuk melakukan hal-hal positif seperti mengurus keluarga.

“Di sini aku cuma bisa bismillah fokus sama yang harus diurus aja. Alhamdulillah masih banyak banget yang harus diurus, jadi nggak ada waktu untuk mau tahu atau urusin urusan hidup orang lain,” pungkasnya. (selly.ak/kl) 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker