Titi Kamal Bangga Film Makmum 2 Dapatkan Rekor MURI

Abadikini.com, JAKARTA – Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani mengaku bersyukur atas raihan penonton film Makmum 2 yang mampu meraih 1 juta penonton di era pandemi Covid-19. Dheeraj berharap capaian ini bisa menjadi tonggak kebangkitan film Indonesia di bioskop tanah air.

“Saya bangga dengan pencapaian ini. Industri kita bangkit. Semangat untuk semua produser. Terima Kasih untuk penonton Indonesia. Pencapaian ini melebihi ekspektasi kita karena di tahun 2021 lalu, film yang tayang di bioskop paling banyak itu hanya bisa meraih 500.000 penonton saja, tetapi di awal tahun 2022 ini industri film di bioskop mulai menampakan kebangkitan,” ungkap Dheeraj Kalwani dikutip Minggu (16/1/2022).

Pencapaian ini, bagi Dheeraj adalah nafas baru bagi kebangkitan industri film tanah air yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini.

“Bagi kami, sebagai produser ini seperti nafas baru. Bantuan oksigen saat kita susah bernafas. Ketika penonton yakin ke bioskop, kami antusias memproduksi film baru, secara otomatis, lapangan pekerjaan juga terbuka lagi untuk ribuan tenaga kerja di industri perfilman Indonesia,” lanjutnya.

Aktris Titi Kamal yang ikut berperan dalam film Makmum 2 sebagai pemeran utama juga mengaku senang dengan raihan penonton yang dihasilkan dari film ini. Ini pastinya bisa membayar perjuangan dan pengorbanan mereka saa syuting film tersebut di masa pandemi.

“Dari hari ke hari melihat angka jumlah penonton membuat saya sangat antusias. Rasanya semua pengorbanan untuk syuting di masa pandemi yang serba terbatas dan juga di atas gunung yang dingin terbayarkan. Rasanya dejavu ya, film Makmum mendapat rekor MURI. Makmum 2 juga mendapatkan rekor MURI lagi. Tentu saja saya bangga. Kualitas memang tidak menghianati hasil. Saya bangga bekerja sama dengan tim yang solid Dee Company,” tandasnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker