Film Horor Makmum 2 Kembali Lanjutkan Syuting

Abadikini.com, JAKARTA – Syuting film Makmum 2 mulai berlanjut kembali sejak awal Oktober 2020.

Titi Kamal kembali terlibat dalam sekuel film Makmum 2 dan beradu akting dengan pemain baru, yaitu Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

“Marcella dan Samuel akan memperkuat posisi Titi sebagai pemain utama. Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika salat,” ujar produser film tersebut Dheeraj Kalwani, Senin (5/10/2020).

Film Makmum 2 bakal disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Titi Kamal kemudian menjelaskan alasan kembali bergabung dalam film tersebut.

“Terus terang untuk film horor saya berpikir lebih dalam ketika menerima tawaran. Meskipun sudah membintangi Makmum, saya minta waktu untuk mendalami skenario Makmum 2 sebelum akhirnya menerima tawaran untuk membintangi film horor ini,” ucap Titi.

Titi Kamal makin antusias usai melihat jajaran pemain Makmum 2. Ia yakin filmnya bakal lebih seru karena kehadiran Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

“Marcella dan Samuel sudah saling kenal semenjak 99. Seru main bareng,” kata Titi.

Marcella Zalianty pun ingin membawa Makmum 2 sesukses film pertamanya. Ia mengambil tawaran ini karena ingin tetap berkarya.

“Alhamdulillah bisa syuting Makmum 2, ini memberikan semangat sineas untuk tetap berkarya apa pun kondisinya. Kami semua nyaman syuting karena protokol kesehatannya sangat ketat. Tambah semangat karena film pertama sukses. Berharap Makmum 2 juga bisa sukses,” ujar Marcella.

Film Makmum berangkat dari film pendek berjudul sama yang sukses. Usai dibuat film panjang, hasilnya cukup memuaskan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker