Trending Topik

Lakukan Perselingkuhan dengan Rifa Handayani, Jokowi Diminta Copot Menteri AH

Abadikini.com, JAKARTA – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Peduli Rifa Handayani menggelar aksi demonstrasi di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 11 Januari 2022.

Seperti dikutip dari opsi.id, mereka mendesak agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera memecat menteri berinisal AH yang diduga pernah memiliki hubungan spesial dengan wanita bernama Rifa Handayani.

Menurut mereka, AH sudah melakukan tindakan amoral dengan melakukan perselingkuhan.

“Kami mendesak Presiden Jokowi segera memecat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Dia sudah melakukan tindakan amoral, karena dugaan perselingkuhannya dengan seorang perempuan,” teriak seorang orator aksi.

Selain itu, ratusan pedemo itu juga meminta Ketua Umum Partai Golkar itu untuk segera mengklarifikasi perselingkuhannya dengan Rifa Handayani.

“Kami meminta Airlangga Hartarto mengklarifikasi kebenaran kasus tersebut. Jangan sampai kepercayaan masyarakat hilang terhadap pemerintah, karena persoalan ini. Presiden Jokowi harus memberi peringatan kepada Menko Perekonomian. Bila perlu pecat dari jabatannya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan bernama Rifa Handayani membuat pernyataan mengejutkan dengan mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Menteri berinisial AH pada tahun 2012 lalu.

Pengakuan tersebut dilontarkan seiring laporannya ke Polda Metro Jaya atas kasus pengancaman kepadanya yang diduga dilakukan oleh istri AH berinisial YA.

Pernyataan dan pengakuan Rifa kemudian memantik dugaan publik bahwa Menteri AH yang dimaksud adalah yang merupakan Ketua Umum Partai Golkar yang saat ini duduk sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker