Seskab Pramono Anung: Pengalaman 2021 untuk Perbaikan di 2022

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mensyukuri bahwa meskipun tidak mudah namun bangsa Indonesia mampu melalui tahun 2021 dengan baik.

“Indonesia bersyukur, Indonesia beruntung bahwa kita bisa melalui (tahun 2021) dengan baik. Mudah-mudahan tahun 2021 membawa pengalaman bagi kita untuk memperbaiki diri di tahun 2022,” ujar Seskab dalam pernyataannya menyambut Tahun Baru 2022, yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Kabinet, Sabtu (01/01/20221).

Di penghujung tahun 2021, pandemi COVID-19 yang telah melanda Indonesia sekitar dua tahun terkendali pada level yang rendah. Seskab menyampaikan bahwa penanganan yang baik tersebut merupakan hasil kerja sama seluruh komponen bangsa.

“Pandemi sekarang ini bisa ditangani oleh pemerintah bersama-sama dengan masyarakat, dengan baik, dan sudah relatif flat. Demikian juga, dalam kondisi pandemi ekonomi kita juga tumbuh dengan baik,” ujarnya.

Menutup pernyataannya, Seskab Pramono Anung pun menegaskan bahwa pemerintah akan terus melanjutkan upaya penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi dengan sebaik-baiknya.

“Pemerintah akan secara sungguh-sungguh untuk menangani pandemi dan membawa ekonomi menjadi lebih baik,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker