5 Alasan Cowok Gak Pernah Unggah Foto Pacar di Medsos

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagian besar cowok jarang mengunggah foto atau momen-momen spesial bersama pacarnya di media sosial atau medsos. Hal itu tentu membuat si cewek merasa insecure dan kerap berpikir bahwa si cowok sebenarnya tidak bahagia dengannya.

Bahkan, apa pula yang berpikir negatif kalau sebenarnya hubungan tersebut merupakan hubungan gelap yang disembunyikan si cowok dari cewek lain.
Daripada menebak-nebak terus, lebih baik kamu ketahui lima alasan cowok yang nggak mau unggah foto pacar di media sosial berikut ini.

Tak Ingin Teman dan Keluarganya Tahu

Cowok yang nggak mau unggah fotomu mungkin sedang berusaha menutupi hubunganmu di depan teman dan keluarganya. Ia khawatir dikomentari dan ditanyai hal-hal yang membuatnya risih. Selain itu, keluarganya mungkin belum memperbolehkannya pacaran, sehingga ia terpaksa untuk backstreet.

Biar Orang Lain Tahu Sendiri

Cowok itu suka tantangan. Daripada pamer pacar baru, mereka lebih suka kalau hubungannya diketahui sendiri oleh orang lain. Kalau sudah banyak yang tahu, suatu saat ia pasti akan menunjukkan kamu ke dunia kalau kamu miliknya.

Langsung Punya Pacar Setelah Putus

Saat cowok baru putus dan langsung dapat pacar, ia akan berhati-hati untuk memamerkan pacar barunya di media sosial. Ia tak ingin pacar dan mantannya berselisih. Selain itu, ia juga tak ingin pacarnya dipandang sebagai pelakor atau penyebab putusnya hubungan sebelumnya.

Meragukan Perasaannya

Walaupun di depan terlihat manis, sebenarnya banyak cowok yang belum yakin dengan perasaannya sendiri. Mereka takut salah pilih atau ternyata perasaan itu hanya sekejap saja. Ia butuh waktu untuk meyakinkan diri kalau hubungan tersebut pantas dijalani.

Menjaga Perasaan Cewek Lain yang Suka Padanya

Alasan yang satu ini biasanya digunakan oleh cowok populer di sekolah atau kampus. Karena tak mau membuat penggemarnya patah hati, ia memilih untuk merahasiakan hubungannya. Ia akan mempublikasi hubungan tersebut pada waktu yang menurutnya tepat

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker