Terapis Seks Australia Sebut Perselingkuhan Mampu Membuat Sebuah Hubungan Jadi Lebih Kuat

Abadikini.com, JAKARTA -Perselingkuhan biasanya merupakan biang keladi paling banyak dari hancurnya status hubungan setiap pasangan di dunia. Tetapi, seorang terapis seks telah membalikkan anggapan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Mattt Silvee yang juga merupakan seorang penulis yang berbasis di Australia, seperti yang dilansir AkuratIntim dari dailystar.

“Perselingkuhan menyelamatkan pernikahan atau hubungan, bahkan perselingkuhan yang terjadi bisa membuat hubungan pasangan lebih kuat,” jelasnya.

Matty Silver percaya bahwa seorang yang diselingkuhi tidak perlu terburu-buru untuk mengakhiri hubungan, Matty menjelaskan:

“Pahami perselingkuhan dan pelajari bagaimana hal itu dapat terjadi, untuk membantu memberikan kejelasan dan jawaban atas banyak pertanyaan yang mungkin dirasakan pasangan belum terjawab,” tambahnya.

Lebih lanjut Matty mengatakan bahwa perselingkuhan yang terjadi bukan tentang menyalahkan, tetapi tentang waktu untuk mendekonstruksi perselingkuhan, dan mencari tahu di mana akar perselingkuhan dimulai.

Dengan hal itu, mereka dapat membuat keputusan tentang bagaimana hubungan mereka dapat maju karena dari sebuah perselingkuhan.

Penulis buku Sex Down Under itu percaya bahwa ada stigma seputar perselingkuhan di Australia. Dia berkata:

“Perceraian dulu merupakan hal yang tabu, sekarang perselingkuhan. Ada sikap yang agak tak kenal ampun terhadap perselingkuhan di Australia, yang saya yakini merusak dan mendorong pasangan untuk bercerai dan itu membuat anak-anak menderita,” lanjutnya.

Matty menambahkan bahwa beberapa negara Eropa memiliki lebih banyak sikap menerima perselingkuhan, yang dengan demikian menurunkan tingkat perceraian.

“Seharusnya setiap orang harus lebih berpikiran terbuka tentang perselingkuhan daripada kebanyakan orang yang percaya bahwa hubungan yang benar adalah monogami (satu pasangan pada pernikahan),” tutupnya.

Sumber Berita
Akurat.co
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close