5 Kiat untuk Mempersiapkan Turnamen Mobile Legend

Abadikini.com – Salah satu jenis turnamen mobile legend adalah MPL alias Mobile Legend Professional League. Mungkin, kita memang belum bisa mengikuti game yang satu ini. Akan tetapi, hampir setiap minggu akan selalu ada turnamen mobile legend yang bisa kita ikuti.

Maka dari itu, yang paling penting ialah kita jangan sampai ketinggalan informasi pada saat waktu penyelenggaraan turnamen mobile legend.

Nah, untuk bisa mengikuti turnamen mobile legend dan menjalankan permainan secara efektif, tentu kita akan memerlukan strategi yang tepat. Maka dari itu, pastikan juga agar kita mengikuti 5 tips berikut ini ya!

  1. Harus sudah menguasai banyak hero

Apakah kamu menyadari bahwa para pemain mobile legend yang sudah profesional dan kerap mengikuti turnamen pada level MPL sudah handal dan dapat menguasai berbagai hero? Dari banyaknya hero yang ada, mereka sudah memahami apa saja hero mobile legend yang cocok untuk mereka gunakan berdasarkan pada meta permainan. Maka dari itu, untuk menguasai bermacam-macam hero, kita harus terlebih dahulu memperdalam pengetahuan kita dan memilih strategi yang tepat. Mustahil untuk memenangkan permainan mobile legend apabila kita hanya bisa terpaku pada satu hero saja.

  1. Pelajari sistem draft pick

Ketika kita sedang bermain mobile legend, tentu kita juga akan mengenal istilah draft pick. Istilah ini mengacu pada drafting hero yang kita lakukan saat kita sedang bermain turnamen mobile legend. Mungkin, bagi banyak orang, drafting hero merupakan hal yang tidak mudah. Soalnya, mereka tidak memiliki cukup pengetahuan tentang hero. Untuk mengantisipasi hal ini, pastikan untuk memahami draft hero pada mobile legend untuk meningkatkan kemungkinan memenangkan pertandingan. Di samping itu, kita juga bisa menggunakan strategi counter hero saat sedang draft pick.

  1. Melakukan permainan secara objektif

Ketika kita ingin melakukan pertandingan secara memuaskan, kita tidak harus selalu mendapatkan banyak kill. Yang paling penting ialah melakukan pertandingan secara objektif dan memenangkan turnamen mobile legend melalui cara yang benar, salah satunya melalui push turret maupun membunuh lord atau turtle. Perlu dipastikan bahwa ketika ingin memenangkan pertandingan pada turnamen mobile legend, kita pun perlu melakukan penghancuran pada base turret lawan kita. Dan yang paling penting, akan ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika kita bisa bermain objektif pada mobile legend.

  1. Menjunjung tinggi kerjasama

Permainan mobile legend merupakan game 5 versus 5. Maka dari itu, kita tidak bisa bermain seorang diri. Kita membutuhkan kerjasama yang baik dari 4 anggota tim kita lainnya. Hal ini penting agar kita bisa menjalin chemistry dengan mereka dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Jadi, yang harus diprioritaskan ialah kemampuan kita untuk saling mendukung satu sama lain selagi mempersiapkan maupun mengikuti turnamen. Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa skill kita sebagai pemain individu juga penting, akan tetapi kerjasama juga harus selalu terjalin.

  1. Pastikan koneksi internet stabil

Keadaan yang satu ini seringkali terlewatkan oleh para pemain karena terlalu fokus untuk mempersiapkan strategi saat hendak mengikuti pertandingan mobile legend. Namun, sebagai salah satu orang yang ingin menunjukkan profesionalisme dalam bermain, kamu pun harus selalu memastikan bahwa koneksi internet kamu ada pada keadaan yang stabil.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker