Ini Tips Bermain Game Mobile Legends Agar Cegah Kekalahan

Abadikini.com – Saat pandemi COVID-19 membuat sebagian orang memilih berada di rumah, mereka dapat memainkan game untuk menghilangkan kebosanan. Salah satu game yang bisa dimainkan ialah Mobile Legends.

Untuk meminimalisir kekalahan, ada beberapa hal yang gamer harus perhatikan agar menang ketika bermain Mobile Legends.

Serang Hero Lawan Bersama-sama

Ada kalanya hero musuh begitu kuat karena dimainkan oleh gamer profesional atau yang telah berpengalaman. Satu hero tidak cukup kuat untuk melawannya, maka panggil teman satu tim untuk menyerang secara bersama-sama.

Ini akan jauh lebih mudah mengalahkan hero lawan tersebut ketimbang memaksakan diri berduel yang malah membuat hero Anda cepat dikalahkan.

Kendalikan Diri

Anda perlu untuk mengendalikan diri dalam bermain mobile legend. Jangan sampai melawan turret musuh sendiri dan tidak memperhatikan kekuatan hero lawan. Cobalah kendalikan hero Anda, dan bermain sesuai kapasitas.

Cek Health Bar

Jangan sampai lengah saat bermain, pastikan Anda memantau health bar. Biasanya pemain lalai dan berkeliaran di lane atau nekat terjun ke pertandingan padahal nyawa sudah hampir habis. Saat hero Anda dalam kondisi health bar yang memprihatinkan, sebaiknya segera kembali ke base untuk memulihkan health bar.

Gunakan Item

Hero yang Anda gunakan mungkin memiliki daya serang yang tinggi, namun sangat minim pertahanan. Saat dikepung atau berada dalam war, boleh jadi hero Anda akan mudah dikalahkan. Untuk itu, pilihlah Item pertahanan atau item Defense yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker