Inilah 7 Kode untuk Ajak Suami Berhubungan Seks, Kaum Istri Harus Tau Nih!

Abadikini.com – Biasanya ajakan duluan untuk berhubungan seks dilakukan oleh suami. Namun nyatanya, istri juga dianjurkan untuk ‘mengambil alih’. Apa saja cara mengode ajak suami duluan berhubungan seks?

Menurut psikolog dan sex expert, Elizabeth Santosa atau yang akrab disapa Lizzie, inisiatif mengajak berhubungan seks duluan dari istri justru dapat membuat suami merasa senang, lho.

Adanya anggapan bahwa wanita yang mengajak berhubungan seks duluan berarti agresif disampaikan Lizzie juga tak benar.

Dikutip dari Flo, kurangnya minat istri mengajak suami duluan berhubungan seks terutama karena takut ditolak. Hmm, lantas apa saja cara mengode suami yang bisa dicoba?

1. Siap-siap pakai lingerie

Dikutip dari Mom Junction, penggunaan lingerie bisa bantu meningkatkan gairah seks baik pada suami maupun istri.

2. Ajak secara langsung

Saat suami terlihat sedang santai, cobalah untuk mendekat dan tanyakan secara langsung: apakah ia sedang dalam mood yang baik untuk berhubungan seks?

Jika ya, maka sesi seks kilat dapat dilakukan. Namun jika jawabannya ‘tidak’, tetap berdekatan dengan cuddling bisa jadi alternatifnya.

3. Kirim kode lewat pesan teks

Sesekali cobalah berikan kode ajakan seks lewat chat, Misalnya, mulai kirimkan pesan sejak pagi hingga malam hari. ‘Kode’ ini juga bisa memberikan waktu bagi suami untuk bersiap-siap.

4. Atur suasana baru di kamar tidur

Kamar tidur yang bersih dan nyaman tentu akan membuat segala aktivitas di dalamnya jadi terasa makin menyenangkan, termasuk berhubungan seks.

Nah, coba berikan kode lain berupa pengaturan suasana baru di kamar tidur, Misalnya dengan mengganti seprai baru atau memasang lilin aromaterapi dengan wewangian romantis.

5. Ajak mandi air hangat dan saling memijat

Sesekali nikmati waktu santai berdua dengan mandi air hangat. Waktu ini dapat dimanfaatkan pula sebagai sesi foreplay, misalnya sambil saling memijat.

Pijatan ini selain meningkatkan gairah seks dan melancarkan aliran darah, juga dapat membuat tubuhnya lebih nyaman untuk bergerak.

Air hangat juga dapat membantu menenangkan pikiran dan membuat otot-otot tubuh lebih rileks.

6. Sentuh area sensitif suami

Sentuhan di bagian tubuh tertentu dapat meningkatkan libido. Maka dari itu, jangan lupa memberikan ‘kode’ melalui sentuhan-sentuhan ini.

Beberapa bagian tubuh pria yang sensitif terhadap sentuhan di antaranya telinga, leher, punggung, bagian belakang kepala, kaki, dan paha bagian dalam.

7. Ajak kencan romantis

Siapkan waktu untuk kencan romantis sebelum mengajak suami duluan berhubungan seks. Misalnya sekadar makan malam bersama atau menonton film di bioskop.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker