Haji Lulung Meninggal Dunia

Abadikini.com, JAKARTA– Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal sebagai Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021) di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Haji Lulung telah dirawat di rumah sakit sejak awal bulan ini setelah mengalami serangan jantung. “Baru saja kabar dukacita. Ketua DPW PPP DKI abanda Haji Lulung Meninggal Dunia pada Selasa, 14 Desember’21 Jam: 10.51wib di RS.Harapan Kita,” demikian dikabarkan politikus PPP Achmad Baidowi pada Selasa.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal sebagai Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021) di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Haji Lulung telah dirawat di rumah sakit sejak awal bulan ini setelah mengalami serangan jantung.

“Baru saja kabar dukacita. Ketua DPW PPP DKI abanda Haji Lulung Meninggal Dunia pada Selasa, 14 Desember’21 Jam: 10.51wib di RS.Harapan Kita,” demikian dikabarkan politikus PPP Achmad Baidowi pada Selasa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker