Bertemu di Pernikahan Haji Lulung, GPMI Batal Dideklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Raya batal mendeklarasikan Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) RI periode 2024-2029.

Baca Juga

Dalam undangan peliputan yang tersebar di kalangan wartawan, GPMI Jakarta dijadwalkan bakal mendukung Anies menjadi capres RI 2024. Undangan itu memiliki judul: Deklarasi Anies For Presiden 2024.

Ketua Umum DKI Jakarta Raya Syarief Hidayatulloh menyatakan ada yang menyabotase undangannya. Katanya, hari ini GPMI hanya meresmikan sekretariat GPMI Jakarta Barat.

“Kami menyatakan bahwa itu undangan saya ada yang melintir,” ucap Syarief di sekretariat GPMI Jakbar, Jalan Inspeksi Kali Mookevart, Semanan, Jakarta Barat, Ahad (16/2/2020).

Syarief kemudian mengklaim telah bertemu Anies pagi ini di Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan. Di sana, ia mengatakan kepada Anies akan terus mengawal program-programnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya komunikasi dan telepon, tadi pagi jam 8 sudah ketemu dengan gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, di tempat Haji Lulung tadi, pernikahan Haji Lulung,” katanya.

“Tetapi saya sampaikan bahwa ini baru dikawal, tunggu belnya besok beberapa hari ini kita memang sedang persiapan (deklarasi) saja,” imbuh Syarief.

Sumber Berita
Tribunnews

Baca Juga

Back to top button