Nonton Streaming Film The Outpost (2020) Sub Indo

Abadikini.com – Diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi di tahun 2009, Sersan Clint Romesha (Scott Eastwood), spesialis Ty Michael Carter (Caleb Landry Jones), dan Sersan Michael Scusa (Scott Alda Coffey) dikirim ke sebuah pos penjagaan di Kamdesh. Berlokasi di wilayah utara Afganistan, pos ini menjadi salah satu titik paling berbahaya bagi tentara AS.

Selain dikelilingi pegunungan Hindu Kush, lokasi ini juga kerap menjadi sasaran empuk dari serangan Taliban. Serangan pertama datang beberapa hari setelah Clint dan timnya tiba di Kamdesh. Saat itu, mereka mengincar Scusa yang tengah menyelamatkan seekor anjing.

Bersama Kapten Benjamin D. Keating (Orlando Bloom), Clint dan Carter melakukan patroli menggunakan kendaraan militer LMTV.

Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai Keating tergelincir ke jurang hingga menyebabkan dirinya tewas. Kapten Robert Yllescas (Milo Gibson) pun langsung ditugaskan menggantikan posisi yang ditinggalkan Keating. Tak lama setelah kejadian ini, pos Kamdesh kembali mengalami serangan dan seseorang yang diduga terlibat berhasil ditangkap.

Sersan Josh Kirk (Jack Kesy) mengamankan pria yang ternyata memantau aktivitas di pos Kamdesh selama berhari-hari. Hal ini membuat Mohammed (Sharif Dorani), penerjemah untuk militer AS, mengungkap kekhawatirannya tentang serangan yang lebih besar di masa depan. Sayangnya, banyak yang memilih untuk tidak mengindahkan peringatan Mohammed. Hingga akhirnya Kapten Yllescas tewas akibat ledakan bom.

Kabar mengenai rencana penutupan pos Kamdesh pun makin santer terdengar. Kapten Sylvanius Broward (Kwame Patterson) mengonfirmasi hal ini. Di tengah rencana kepindahan Carter dan rekan-rekannya, ratusan anggota kelompok Taliban siap melakukan serangan terbesar mereka. Simak kelanjutan kisahnya dalam film drama aksi The Outpost yang tayang di HBO Go mulai 8 Mei mendatang.

Link Nonton The Outpost 2020

LINK

LINK

LINK

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker