Wawali Tikep Muhammad Sinen: Saya Merasa Nyaman dan Senang Setiap Natal Selalu Diundang

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri Perayaan Natal yang diadakan oleh Keluarga Besar GKPMI Jemaat Bukit Karamel Galala dan Garda Gosale di Gereja Kalvari Pentakosta Missi Indonesia Desa Galala Kecamatan Oba Utara, Selasa (7/12) malam.

Pada perayaan Natal tahun ini Keluarga GKPMI Jemaat Bukit Karamel Galala dan Garda Gosale mengambil tema “Lebih dari Pemenang” yang di kutip dari Roma 8:37 dengan sub tema Bersama Wujudkan GKPMI yang Kuat dan Mandiri untuk Mengabdi bagi Keselamatan dan Kesejataraan Bangsa.

Mengawali sambutannya Muhamammad Sinen memberikan ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan lebih khususnya di Kecematan Oba Utara yang merayakannya, semoga semuanya berada pada suka cita, gembira, sehat, dan selanjutnya dengan optimisme menyambut tahun baru.

“Saya atas Nama Wakil Walikota Tidore Kepulauan dan Pemerintah Kota Tidore mengucapakan Selamat Hari Natal dan Tahun baru” ucap Wawali.

Wawali Kota Tidore Kepulaun juga menambahkan sangat merasa nyaman dan sangat senang setiap perayaan hari Natal selalu di undang, hal ini menandakan bahwa kerja sama pihak gereja dan pemerintah Kota Tidore Kepulauan sangat terjalin dengan baik.

“Saya merasa nyaman dan senang setiap Natal selalu diundang ini menandakan kerja sama dari pihak Gereja dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan sangat terjalin dengan baik” tuturnya.

Diakhir sambutannya Muhammad Sinen meminta kepada seluruh Pendeta dan Jamaat selalu berdoa mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Tuhan agar kita tetap sehat terus untuk dapat bertemu setiap saat.

“Saya meminta kepada seluruh pendeta dan Jamaat untuk selalu berdoa mudah-mudahan torang selalu dalam lindungan Tuhan supaya torang selalu sehat terus untuk dapat saling baku dapa setiap saat,” tutupnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Pimpinan Jamaat Gereja Kalvari Pentakosta Missi Indonesia Gembala Sidang Pendeta Helda Mandalika kepada Wawali Kota Tidore Kepulauan dan Kepala SKPD yang telah hadir dalam Ibadah Natal kali ini.

“Saya Pendeta Jamaat Gereja Kalvari dan Jamaat Karamel Galala mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada  Wakil Walikota Tidore dan Kepala SKPD yang telah hadir dalam Ibadah Natal Kali ini,”. Ucap Helda.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker