Trending Topik

Tak Hanya di Bandara Yogya, Video Hot dan Foto Siskaeee Juga Banyak diposting di Instagram

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Siskaeee alias S belakangan ini menjadi sorotan warganet terkait video bugilnya di Bandara Yogyakarta menjadi viral.

Jika dilihat dari akun Instagram @siskaeee.official.new banyak foto-fotonya hot dan videonya yang dia upload.

“Ada beberapa lokasi di Yogyakarta yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain yang di Bandara YIA,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, Minggu (5/12/2021).

Siskaeee telah ditetapkan sebagai tersangka kasus rekaman video asusila di Bandara Yogyakarta itu. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY.

Saat diperiksa penyidik, kata Yuliyanto, tersangka didampingi oleh pengacara yang telah disiapkan. “Status S saat ini sudah menjadi tersangka,” ucap perwira menengah Polri itu.

Yuliyanto menyebutkan pada saat ditangkap di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/11), S baru saja turun dari kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Setelah penangkapan itu, S langsung digelandang menuju Polda DIY untuk diperiksa. “Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung,” ucap Yuliyanto.

Seperti diketahui, video Siskaeee mengumbar aurat berupa payudara dan kemaluan bikin heboh setelah viral di media sosial. Video tersebut direkam di International Airport (NYIA) Kulon Progo, Yogyakarta.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker