Muhammad Sinen Resmikan Turnamen Sepakbola Istambul Super League 2021

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen membuka dengan resmi Turnamen Sepakbola Gawang sedang bertajuk Istambul Super League (ISL) 2021 bertempat di Kelurahan Tambula Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan. Minggu (5/12/2021).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam mengawali sambutannya mengatakan Pelaksanaan Turnamen Sepakbola Istambul Super League tahun 2021 merupakan kompetisi sehat yang harus dilandasi dengan prinsip-prinsip sportivitas dan kompetitif.

“Saya yakin dan percaya bahwa dari sekian banyak tim yang akan bertanding dalam kompetisi hari ini akan lahir sejumlah pemain pemain bintang yang akan membawa sepakbola Kota Tidore Kepulauan menjadi yang terbaik,” ucap Muhammad Sinen.

Muhammad sinen dalam sambutanya juga mengajak kepada masyarakat umum maupun pihak terkait lainya untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga, menjaga kebersamaan, mengedepankan sikap saling menghargai serta mampu menciptakan situasi pertandingan yang aman, nyaman, lancar, dan sukses, junjung tinggi Fair Play serta harus taat dan konsisten pada keputusan bersama melalui hasil meeting.

“Semoga Turnament Sepak Bola Istambul Super League Tahun 2021, selain dapat menghasilkan juara sejati, juga membentuk sifat dan sikap para pemain yang santun dan bijak, dalam menyesuaikan setiap masalah yang timbul,” tutup Muhammad Sinen.

Sementara itu ketua panitia Rauf Abubakar dalam laporannya menyampaikan kegiatan Istambul Super League adalah event tahunan, yang digagas oleh ikatan pemuda pelajar tambula, berkolaborasi dengan segenap elemen strategis untuk membuka ruang bagi generasi muda agar berprestasi, baik di tingkat lokal maupun nasional khususnya dibidang olahraga sepakbola.

Adapun perencanaan event ini mulai dari tangal 5 desember 2021 hingga satu bulan mendatang, ada 32 tim yang akan siap berlaga memperebutkan trophy bergilir ISL 2021, di antaranya 2 tim dari Kota Ternate, dan 30 tim dari Kota Tidore Kepulauan, pada babak penyisihan grup di hanyakan akan tersisa 16 tim yang lolos ke putaran selanjutnya.

Turut Hadir Kapolres Tidore, para Staf Ahli dan Asisten Sekda, para Pimpinan OPD, para Lurah, Tokoh Masyarakat Kelurahan Tambula, para Wasit, dan Pemain.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker