Trending Topik

Doddy Sudrajat Siap Polisikan Akun Gosip Yang Sebut Dirinya Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Abadikini.com, JAKARTA – Doddy Sudrajat belakangan ini diserang netizen hingga akun gosip soal bukan Ayah kandung dari mendiang Vanessa Angel dan terjerat pinjaman online.

Ayah vanessa Angel mulanya menanggapi soal dirinya diisukan terjerat pinjaman online. Doddy Sudrajat menegaskan itu adalah hoaks.

“Jadi itu hoaks, saya tahu itu akunnya itu-itu saja yang ingin menjatuhkan saya, menjelekkan Daddy. Yang jelas saya tidak pernah melakukan pinjaman online,” tegas Doddy Sudrajat dikutip Kamis (2/12/2021).

“Kalau bisa membuktikan silakan. Di situkan ada akunnya apa, namanya apa,” sambungnya.

Doddy Sudrajat mengancam akan ada ganjaran hukum untuk akun-akun yang asal menuduh dirinya.

“Sudah dicatat akun-akun yang identik sebutkan nama saya, masuk delik hukumnya. Tinggal nanti saatnya saja Bang Milano akan melaporkan,” ancam Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menegaskan selama ini dirinya diam saja menerima tuduhan-tuduhan, mulai dari ingin menguasai warisan, terjerat pinjaman online, dan bukan ayah kandung Vanessa Angel.

“Kenyataannya memperebutkan warisan mana? Dimana memperebutkan warisan? Dibilang mengambil hak anak yatim piatu. Itu nggak sesuai sama apa yang ditujukan ke Daddy. Daddy diam saja masyarakat juga tau mana yang benar, mana yang apa. Netizen-netizen yang nyerang Daddy ya sudah nggak apa-apa,” tegasnya.

Dia juga memberikan klarifikasi terkait tuduhan bukan ayah kandung Vanessa Angel.

“Kalau Daddy sih biasa saja, nggak usah mengambil sikap yang berlebihan terhadap netizen yang seperti itu. Pada kenyataannya kan Vanessa anak kandung Daddy” kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menjelaskan foto yang viral dan diunggah oleh Vanessa Angel dengan caption ‘mum & dad 1990’ adalah foto kakaknya. Itu adalah foto orang tua dari sepupu Vanessa Angel, Tya.

“Artinya ada foto kakak saya yang itu. Foto yang beredar itu adalah foto kakak saya, persis kakak di atas saya. Istrinya kakak ipar Daddy, itu orang tua dari Cynthia, Jecky, sepupu Vanessa yang jadi asisten Vanessa. Itu adalah foto dari kakak saya. Memang Vanessa kalau manggil kakak saya sudah dianggap Papa sama Mama,” jelasnya.

“Kakak saya itu orang tua dari Tya sudah dianggap orang tua dia sendiri dipanggil Papa Mama. Jadi itu bukan orang tua dari Vanessa. Orang tua Vanessa ya saya, mamanya almarhum. Itu kakak saya Gandhi dan Rita,” tegas Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui belakangan ini banyak sekali akun gosip di media sosial yang selalu memojokkan Doddy Sudrajat yang dianggap bukan sebagai Ayah kandung dari mendiang Vanessa Angel.

Doddy pun mengaku saat ini hanya diam saja, akan tetapi dia sudah mencatat terhadap oknum-oknum yang telah menyebarkan berita hoaks itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker