Artis Awkarin Merambah ke Dunia Bisnis

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Karin Novilda atau dikenal dengan nama Awkarin terus mengeluarkan karya tak hanya di industri hiburan tetapi juga melebarkan sayapnya ke bidang bisnis.

Hal itu tercermin saat Awkarin merayakan ulang tahunnya yang ke 24 dengan merilis unit bisnis barunya berupa produk pewangi reed diffuser yang diberi nama Scentra.

Dimana reed diffuser yang dikenalkannya ini adalah jenis pewangi dengan model tanpa listrik.

“Scentra ini memang buah kreativitas aku dari segala aspek, mulai dari riset sampai produknya jadi. Ini adalah produk yang Karin bangetlah,” ungkap Awkarin dalam keterangannya, Kamis (2/12/2021).

Ditambahkannya, Scentra ini merupakan perpaduan antara kata scent dan mantra, yang filosofinya adalah sebuah produk dengan wewangian, yang mampu membuat suasana ruangan menjadi damai, tentram dan tenang. Produk ini juga merupakan hasil kerja sama dirinya dengan dua pengusaha muda Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama.

“Di sini saya dipercaya untuk bertanggung jawab dari segi kreativitas, dari mulai kemasan, desain dan aroma. Sedangkan para pria memberikan dukungan dari berbagai hal teknis. Untuk kemudian bersama-sama menghasilkan produk yang tidak hanya berkualitas, tapi juga bermanfaat sehingga terciptalah ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Ovi Rangkuti mengaku kerja sama yang dilakukan dengan Awkarin ini sebagai kerja sama antar sesama sahabat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker