Wali Kota Tidore: Alhamdulillah, Kapolda Apresiasi Pembangunan SPN di Gurabati

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim bersama Kapolres Tidore AKBP Yohanes Jalung Siram Menerima Kunjungan Kerja Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin dalam rangka peninjauan pembangunan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) di Gurabati, kecamatan Tidore Selatan, Selasa (16/11/2021).

Dalam Kunjungan tersebut, Wali kota mengatakan bahwa, Kapolda Maluku utara sangat mengapresiasi perkembangan pembangunan SPN, bahkan menurut dia (Kapolda), Gedung SPN yang dibangun di Kota Tidore kepulauan tersebut merupakan yang terbaik di Indonesia.

“Alhamdulillah, Kapolda sangat Apresiasi kemajuan pembangunan SPN di Gurabati, terutama Letaknya Sangat Strategis, begitu juga dengan pemandangannya bagus,”katanya.

Selain itu, untuk melengkapi fasilitas yang ada, Walikota dua periode itu berjanji akan segera menyelesaikan jalan Masuk menuju SPN Sebelum peresmian serta mendukung dan terus berkordinasi agar pembangunan SPN Gurabati dapat terselesaikan.

“nanti dari pemerintah kota Tidore akan segera melakukan pengaspalan hingga pintu Masuk SPN, sedangkan yang didalam akan ditangani dari balai” tutur Ali

Dalam kesempatan tersebut Walikota bersama rombongan mengunjungi beberapa bangunan yang sedang dalam proses pembangunan salah satunya ruang serbaguna dengan anggaran APBN Tahun 2021.

Turut Hadir Karo Log Polda Malut Kombes Pol Verdy Hengky Kalele, Dir Polairud Polda Malut Kombes Pol Rd.Djarot Agung Riadi, Kabid Kum Polda Maluku Utara Kombes Pol Yudi Rumantoro, Kadis Pariwisata Ade Soleman, Kadis Perkim Muslihin, Kapolsek Tidore Selatan IPDA Hilmi dan Camat Tidore Selatan Fauji Rabo.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker