Selamat, Wali Kota Tidore Capten Ali Ibrahim Terima Penghargaan Youth Awards 2021

Abadikini.com, JAKARTA – Wali Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara Capten Ali Ibrahim meraih penghargaan Youth Awards 2021 dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia dan Hiapolo Filantropi Indonesia.

Ali Ibrahim meraih penghargaan kategori Kepala Syahbandar Pertama yang menjadi wali kota, dan diterima langsung di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Ali menyampaikan bahwa penghargaan yang diraihnya itu untuk masyarakat Maluku Utara, khususnya Tidore Kepulauan.

“Semoga apa yang diraih hari ini semakin memotivasi untuk terus berkarya bagi masyarakat di Kota Tidore dan Maluku Utara umumnya,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Disamping itu, penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia ini juga menjadi motivasi untuk dirinya terus mengabdi untuk daerah, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga jejak langkah ini menjadi motivasi dan semangat mengabdi bagi seluruh kawan-kawan lainnya, Insha Allah saya terus mengabdi untuk Maluku Utara kedepan. Saya akan terus berkarya dan mengharap dukungan untuk saya melangkah menjadi Gubernur Malut 2024,” tegasnya.

Khusus bagi para Syahbandar diseluruh Indonesia, Wali Kota Tidore dua periode ini mengimbau agar tetap profesional dalam bekerja, ikhlas dan bertanggungjawab.

“Jika punya mimpi menjadi kepala daerah, harus benar-benar memahami kebutuhan dan kegelisahan dari masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker