Terima Perwakilan Masyarakat Tomalou, Wali Kota Ali Ibrahim Dukung Pembangunan Infrastruktur

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menerima silaturahmi dari Perwakilan Masyarakat Tomalou dalam rangka membicarakan terkait Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Kostor Ikan di Kelurahan Tomalou, pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Wali kota, Senin (8/11/2021).

Ali Ibrahim dalam arahannya mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan akan selalu mendukung program pembangunan yang berhubungan dengan kelangsungan hidup Masyarakat, akan tetapi prosedurnya harus tepat karena kita terikat dengan aturan.

“Sebagai Kepala Daerah, saya mendukung program-program yang bersentuhan dengan masyarakat, namun kita juga harus taat aturan, segala program pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh masyarakat perlu ada pemberitahuan, agar kedepannya jika menuai kendala, kita bisa memikirkan solusinya sama-sama,” kata Ali Ibrahim.

Sementara itu, salah satu Perwakilan Masyarakat Tomalou Yusuf Abdullah dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Walikota Tidore Kepulauan terkait pembangunan infrastruktur di Kelurahan Tomalou.

“Atas nama Masyarakat Tomalou saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Wali kota karena telah menerima kami dalam silaturahmi ini, terima kasih juga telah bersedia mendukung kami dalam pembangunan infrastruktur untuk masyarakat Tomalou,” ujar Yusuf Abdullah.

Turut hadir mendampingi Walikota dalam silaturahmi ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muhammad Syarif, Kepala Bagian Hukum Hj. Bonita Manggis dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Asis Hadad.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker