Terungkap Penyebab Kecelakaan Tunggal yang Menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah

Abadikini.com, JAKARTA – Netizen ungkap kecelakaan yang dialami pasutri artis Vanessa dan Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk yang terjadi Kamis, 4 November 2021 kemarin hingga menewaskan kedunya diakibatkan lalainya sang supir Tubagus Joddy.

Pasalnya, paska kecelakaan Instagram Tubagus Joddy tidak luput dari sorotan netizen. Disisi lain terdapat juga beberapa komentar diduga dihapus.

Netizen menduga terjadinya kecelakaan karena sang supir dengan kecepatan tinggi update status di instagram dan jawab komentar.

Beredar pula Instagram Story Tubagus Joddy yang diduga sedang ngebut sesaat sebelum kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah terjadi.

Namun, Instagram Story tersebut ternyata telah dihapus, diduga tak lama setelah kecelakaan.

Adik Bibi, juga sempat berkomentar dalam unggahan terakhir Instagram Tubagus Joddy.

“Lo jahat,” tulis Fuji.

Tak lama, komentar tersebut hilang, namun berhasil diabadikan netizen dalam sebuah tangkapan layar.

“Instastory dibuat di KM: 555, kecelakaan KM 672. Jarak 117 Km. Waktu di SSan hp 02.52. Waktu di Insta Story 3 jam yang lalu brrti sekitar jam 11.52-12.00 waktu kecelakaan 12:36. Tidak sampe 1 jam dari km 555 sampai km 672 (117 km) artinya kecepatannya melebihi 100 kmph dan sempet2nya bikin instastory,” tulis salah satu netizen.

“Kematian memang takdir Allah, tapi kalo kecelakaan karena lo sibuk main hp kayak komenan orang-orang, sumpah gw marah banget ama lo, jod,” tulis netizen lain.

“Tadi sempet liat story dia yang nyetir sambil dalam keadaan main hp skrng dihapus?” tanya netizen.

Sementara itu, hasil analisis polisi, mobil berjalan begitu kencang terpelanting ke jalur kanan hingga menabrak beton pembatas jalan.

Dalam keterangan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman, sang supir Tubagus Joddy mengendarai mobil Pajero Sport dengan kecepatan di atas 100 km/jam.

“Kalau dilihat dari kondisi kendaraan, benturan dengan beton hingga terpelanting ke kanan, (kecepatan) di atas 100 km/jam,” ujar Latif dikutip sepert dari Tribunnews.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker