Trending Topik

Pak Ustadz Sebut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal dalam Keadaan Sahid

Abadikini.com, JAKARTA – Kecelakaan tunggal tragis yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) kemarin sebagian orang masih tidak percaya akan kejadian itu.

Sementara tiga orang lainnya yang berada satu mobil, yakni supir, babysitter, serta Gala Sky Andriansyah, anak almarhum dinyatakan selamat. Jenazah Vanessa dan suaminya tiba di rumah duka di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Jumat dini hari (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

1. Meninggal Dalam Keadaan Sahid

Keluarga yang sudah menunggu sejak lama, tampak menyambut jenazah keduanya dengan isak tangis. Satu per satu jenazah yang berada di dalam peti putih, dibawa ke dalam rumah duka.

Kemudian keluarga langsung membacakan ayat ayat suci Al-Quran dan juga bacaan tahlil, tasbih dan tahmid.

Terdengar suara dari pemimpin doa menyatakan bahwa Vanessa Angel beserta suami Bibi Ardiansyah meninggal dalam keadaan sahid.

“Jadi mbak Vanessa Angel dan suami ini sahid. Sahid itu langsung surga tidak ada hisab. Semoga mbak Vanessa diampuni dosanya dan diterima amal baiknya,” kata pemimpin doa.

2. Dimakamkan di Jakarta

Berdasar keterangan dari pihak keluarga, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dikebumikan di Jakarta.

“Jenazah Bibi dan Vanessa kira-kira jam 3 pagi sampai di sini dan akan dimakamkan jam 9 pagi di TPU Islam Malaka,” kata ayah Vanessa Angel dilansir, Jumat (5/11/2021).

Gala yang selamat dan tak mengalami luka berat, dikatakan Doddy akan langsung dibawa ke Jakarta secepatnya.

“Alhamdulillah cucu saya selamat. Hanya memar saja. Gala dalam perawatan, dan besok Gala akan dibawa ke sini sama keluarga yang di sana,” kata Doddy.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker