Trending Topik

Nikita Mirzani Berpendapat Seharusnya PSK di Indonesia Dilegalkan, Tapi……

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani jadi buah bibir netizen pasalnya Ibu tiga anak itu berpendapat seharusnya Pekerja Seks Komersial (PSK) yang seharusnya dilegalkan. Ungkapnya dalam konten “Nikita Open BO” di OPRA Entertainment.

“Sebetulnya Pekerja Seks Komersial ini harus dilegalkan kalo menurut aku,” ujar Nikita dalam video yang dibagikan akun @nyinyir_update_official_ pada Rabu (3/11/2021).

Dengan dilegalkan PSK menurut Nikita bisa membantu negara mendapatkan uang.

“Karena mereka bisa memberikan duit kepada negara lebih banyak.”

Namun Nikita melihat masyarakat Indonesia masih memandang PSK sebagai pekerjaan hina. Selain itu, Indonesia yang menjunjung budaya ketimuran membuat dilegalkannya PSK tak bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Tapi kan rata-rata orang di Indonesia masih pada munafik, masih agak melihat Pekerja Seks Komersial adalah pekerjaan yang hina,” terang Nikita. “Kalo di luar negeri, di Belanda, PSK itu dilindungi, dihargai, diberikan fasilitas yang baik.”

“Kalo di sini nggak bisa karena budayanya masih ketimur-timuran,” pungkasnya. “Dan kita harus hormat sama hal itu.”

Pernyataan Nikita Mirzani ditanggapi beragam oleh warganet. Sebagian besar warganet tak setuju karena memandang PSK sebagai pekerjaan tercela seperti yang dikatakan Nikita sebelumnya.

Astagfirullah, lu klo mau bebas pindah negara aja sekalian Indonesia jg gk ngerasa kehilangan. jgn menodai budaya yang sdh susah payah diperjuangkan oleh ibunda Kartini. Jutsru Indonesia masih menjunjung tinggi kehormatan perempuan makanya hal Kya gitu dijadikan hal tercela,” komentar akun @hiixxx.

Napa g ada orng mau boikot ni orang sih… Udh pindah negara aja lu deh… Nanti klo di azab biar dia SMA pengikutnya aja…” kata akun @irmaxxx. “Yg menolak PSK dia bilang munafik .. kita nolak karena pekerjaan itu haram woii ga sesuai dng norma2 adat bangsa kita .. Ya Alloh kapan tobat nya mbakk,” balas akun @malamxxx.

Di sisi lain, seorang warganet menilai potongan video tersebut bermaksud menggiring opini publik untuk menghujat Nikita. “Kadang yg bikin berita gini amat ya… Nonton dulu lah sampek habis. Nanti baru koment,” sahut akun @ohkixxx.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker